Selasa, 5 Safar 1442 H | 22 September 2020

Info

PEKANBARU - Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir menyampaikan kabar baik bahwa terdapat sembilan pasien positif Covid19 di Provinsi Riau dinyatakan sembuh, Minggu (9/8/2020).

"Kabar baik yang kita syukuri adalah penambahan sembilan pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh," katanya.

Ia menambahkan, sembilan pasien sembuh tersebut yaitu Tn. MJ (40) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, Ny. NS (60) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan Ny. S (49) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Berikutnya, An. AKD (4) yang merupakan warga Kabupaten Kampar, bayi RHF (8 bulan) yang merupakan warga Kabupaten Kampar, An. KRA (9) yang merupakan warga Kabupaten Kampar.

Pasien sembuh ke tujuh yaitu Tn. FS (39) yang merupakan warga Kabupaten Rokan Hilir, Tn. MMD (41) yang merupakan warga Kabupaten Rokan Hilir serta An. ARP (6) yang merupakan warga Kabupaten Rokan Hilir.

"Penambahan pasien sembuh hari ini yaitu dua orang warga Pekanbaru, satu orang warga Inhil, Kampar tiga dan Rohil tiga," ujarnya.

Kemudian Mimi juga menyampaikan kabar duka, dimana hari ini terdapat satu orang pasien positif Covid19 yang dinyatakan meninggal dunia.

"Kabar duka, penambahan 1 pasien Covid-19 yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19 yaitu Ny. E (53) yang merupakan warga Kabupaten Siak," tutupnya. (MCR/IP)

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait