Selasa, 21 Safar 1443 H | 28 September 2021
Gubri: Kunker DPD RI Semoga Menjadi Pendorong Pembangunan Provinsi Riau

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menggelar ramah tamah sekaligus jamuan makan malam bersama Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) AA La Nyalla Mahmud Mattalitti beserta rombongan di Gedung Daerah Balai Serindit, Minggu (30/08/2020) malam.

Kedatangan Ketua DPD RI beserta rombongan ke Provinsi Riau yaitu dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) untuk menyerap aspirasi daerah sekaligus melakukan tugas sebagai DPD RI untuk melakukan pengawasan Undang-Undang dan problem pemerintahan baik pusat maupun daerah.

Gubri Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada ketua DPD RI dan rombongan

"Di tengah kesibukkannya berkenan untuk berkunjung ke Provinsi Riau melaksanakan tugas untuk menyerap aspirasi daerah," kata Syamsuar.

Ia juga berharap dengan kunjungan ketua DPD RI ke Provinsi Riau dapat mendorong pembangunan sekaligus menjadi motivasi bagi pemerintah Provinsi Riau baik dalam rangka pembangunan daerah dan penyelesaian persoalan penanganan Covid-19 di Provinsi Riau.

"Selain itu diharapkan juga dapat mengatasi persoalan hutan dan lahan, karena provinsi Riau saat ini dihadapkan dengan dua persoalan yang besar yaitu Covid-19 dan Karhutla," ujar Syamsuar.

Syamsuar juga berharap dalam pelaksanaan tugas DPD RI tetap diberi kesehatan dan dapat memberi dorongan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan mendukung dalam upaya percepatan pembangunan daerah ditengah pandemi Covid-19.(MCR/SEM)

Video

Gubernur Corner

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Berita Terkait

Jokowi Minta Sistem Pembinaan Atlet Nasional Direview Total

Kamis, 10 September 2020 | 00:44:11 WIB

Gubri Saksikan Haornas ke 37 Secara Virtual

Kamis, 10 September 2020 | 00:19:31 WIB