Ahad, 16 Zulhijjah 1442 H | 25 Juli 2021

PEKANBARU -- Lonjakan tambahan kasus Covid-19 di Provinsi Riau kembali terjadi dengan jumlah penambahan 107 Kasus Konfirmasi. dengan tambahan tersebut kumulatif kasus konfirmasi di Riau 1.846 kasus. 

Hal ini dijelaskan Gubernur Riau saat konferensi pers di Posko Satuan Tugas Penanganan Covid19, Senin (31/8/2020).

" Senin 31 Agustus 2020 penambahan kasus konfirmasi positif Covid 19 di Provinsi Riau 107 Kasus. Dengan tambahan kasus tersebut maka total hingga hari ini, 1.846 kasus konfirmasi positif Covid-19. Data tersebut merupakan data resmi yang dari Dinas Kesehatan Kabupaten dan Kota se-Riau pada  Senin sore". Ujar Gubernur Riau.

Selain ada tambahan pasien positif, kabar baiknya juga ada penambahan 43 pasien sembuh di Provinsi Riau. 

" Selain itu, Hari ini juga ada tambahan kasus pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia 4 orang.  Kumulatif Pasien Konfirmasi yang sembuh saat ini 1008 orang dengan penambahan 43 orang yang sembuh hari ini". Ucap Gubernur Riau. 

Sementara itu Kumulatif Yang Meninggal menjadi 34 Orang dengan 4 Orang Penambahan pada hari ini. 

Gubernur Riau  Syamsuar menjelaskan berdasarkan kesiapan Kabupaten kota siap untuk melaksanakan PSBB skala Kecil tingkat Kecamatan yang jumlah kasus konfirmasinya tinggi.

" Saya menyetujui dan melihat kesiapan Kabupaten Kota untuk melaksanakan PSBB tingkat Kecamatan bahkan beberapa Kabupaten di Riau juga mengusulkan penambahan Labor di Kabupaten agar kerja tracing dan testing lebih cepat". Terang Gubernur Riau. 

Gubernur Riau menambahkan PSBB skala kecamatan nantinya di tetapkan oleh Pemko atau pemkab masing masing dengan tetap mengusulkan ke menteri kesehatan melalui Gubernur Riau . 

MCR/ HMH.

 

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

92 Truk Ditilang Selama Tiga Hari Razia Tim Gabungan

Jumat, 23 Juli 2021 | 19:28:32 WIB