Kamis, 7 Safar 1442 H | 24 September 2020

Info

PEKANBARU -- Gubernur Riau Syamsuar turut mengingatkan Purna Praja IPDN asal Provinsi Riau untuk meniti karir dari bawah. Gubernur berpesan kepada Purna Praja IPDN agar tidak cengeng dan manja karena sudah di didik semi militer di IPDN. 

Purna Praja IPDN Angkatan 27 Asal Provinsi Riau diingatkan Gubernur Riau untuk tidak manja dalam bekerja. Selain itu Gubernur mengingatkan agar tidak mengecewakan pimpinan dalam bekerja. 

" Purna Praja IPDN angkatan 27 Asal Provinsi Riau telah dilantik Oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo pada 1 Agustus 2020 yang lalu. Saat ini Purna Praja IPDN dikembalikan ke daerah untuk menjalankan tugas sebagai calon Aparatur Sipil Negara di Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia". Ucap Gubernur 

Lebih Lanjut Gubernur Riau mengingatkan agar Purna Praja IPDN memulai karir dari bawah. 

" Mulai dari level sekretaris Lurah, Lurah, Sekretaris Camat, Camat , Sampai dinas di Kabupaten baru naik ke Provinsi. Buktikan Alumni Praja IPDN siap ditugaskan menjadi Pemimpin dan Pamong di Pemerintahan". terang Gubernur Riau. 

Gubernur riau menambahkan dengan masuknya Purna Praja IPDN ke Kabupaten -Kota di Riau  dapat memberi warna baru pada pemerintah Kabupaten kota dimana di tugaskan. 

" Purna Praja IPDN jangan bikin malu pimpinan. Selain itu,  mampu mengadaptasikan dan mempertanggung jawabkan ilmu dan keterampilan selama pendidikan dI IPDN menjadi sosok yang Amanah dan Pekerja keras". Ucap Gubernur. 

MCR/HMH.

Video

Pengarahan Gubernur Riau Mengenai Penanganan Covid-19

Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau

Gubernur Corner (19 September 2020)

Berita Terkait