Ahad, 29 Sya'ban 1442 H | 11 April 2021

PEKANBARU - Mewakili Gubernur (Gubri) Riau, Kepala Biro (Kabiro) Ekonomi Provinsi Riau Jhon Armedi Pinem menghadiri acara kunjungan delegasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) ke PT. Bank Riau Kepri di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Rabu (02/09/2020).

Kedatangan DPD RI beserta rombongan ke Provinsi Riau yaitu dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) untuk menyerap aspirasi daerah sekaligus melakukan tugas sebagai DPD RI untuk melakukan pengawasan Undang-Undang dan problem pemerintahan baik pusat maupun daerah termasuk aspirasi dari Bank Riau Kepri.

Jhon Armedi Pinem dalam sambutannya mengatakan bahwa Bank Riau Kepri merupakan salah satu penyumbang devinden terbesar di Provinsi Riau.

"Bank Riau Kepri merupakan salah satu penyumbang deviden terbesar dan tentunya ini menjadi suatu kebanggaan bagi Provinsi Riau," ujar Jhon Armedi Pinem

Ia mengatakan kedepannya Provinsi Riau sebagai pemegang saham pengendali akan terus menggesa sehingga pemprov Riau tetap menjadi pemegang saham mayoritas.

"Kabupaten kota juga sangat mendukung karena tentunya ini menjadi modal daerahnya masing masing dan itu pastinya sangat menguntungkan bagi daerah kabupaten kota," ucapnya.

Ia juga mengharapkan dengan rencana besar Bank Riau Kepri dari Konvensi ke syariah tetap menjadi eksis kedepannya baik daerah maupun nasional.

"Mudah mudahan eksisnya tidak hanya di Riau tapi juga di Indonesia," tuturnya.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) AA La Nyalla Mahmud Mattalitti dalam kunjungannya didampingi langsung wakil ketua DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin. (MCR/SEM)

Video

Pelantikan Penjabat Bupati Indragiri Hulu

Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Gubernur Riau Tinjau Pelaksanaan Belajar Tatap Muka Terbatas Kota Pekanbaru

Berita Terkait

FIA Unilak Tandatangani PKS Perubahan Iklim

Ahad, 11 April 2021 | 18:14:24 WIB

Layani Laporan, Ombudsman Siapkan Respon Cepat

Ahad, 11 April 2021 | 14:56:19 WIB

Kunjungi Riau, Menteri LHK Rapat Maraton di Lapangan

Ahad, 11 April 2021 | 10:57:46 WIB

Asisten I Setdaprov Riau Buka Acara Milad KAMMI ke-23

Sabtu, 10 April 2021 | 17:02:59 WIB

Pemprov Riau akan Atur Jam Kerja ASN selama Ramadan

Sabtu, 10 April 2021 | 14:30:48 WIB