Sabtu, 2 Safar 1442 H | 19 September 2020

Info

PEKANBARU - Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, telah berpulang kerahmatullah salah satu tenaga medis pasien Covid-19 di Provinsi Riau. 

Tenaga medis itu adalah Ny R (50). Almarhum bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai, Riau. Almarhum menghembuskan nafas terakhir, Selasa (8/9/2020) pada pukul 00.45 WIB.  

Atas musibah itu, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, maupun Satgas Penanganan Covid-19 Riau menyampaikan belasungkawa atas wafatnya tenaga medis pasien Covid-19 Riau.  

"Ini pertama kalinya tenaga medis meninggal dunia di Riau. Mari kita doakan semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT," ungkap Gubri saat acara Perencanaan dan Implementasi Grand Disain Riau Digital, di Gedung Daerah Pekanbaru, Selasa (8/9/2020).

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dalam menghadapi cobaan ini. Dan semoga tidak ada lagi tenaga medis kita yang wafat lagi," tambah Gubri sambil doa mengajak peserta acara berdoa menurut kepeceyaan masing-masing.

Untuk itu, Gubri mengajak semua masyarakat Riau untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, guna memutus mata rantai penularan Covid-19. (MCR/amn). 

Video

Gubernur Riau Hadiri Panen Perdana Kebun Jagung Kelompok Tani Goro SAE Riau

Gubernur Corner (12 September 2020)

Gubernur Riau Meninjau Penempatan Pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Di Rumah Sehat Rusunawa Rejosari

Berita Terkait