Kamis, 11 Rabiul Akhir 1442 H | 26 November 2020

PEKANBARU ---Gubernur Riau Syamsuar membuka Perencanaan dan Implementasi Grand Disain Riau Digital . Dalam Kegiatan ini Gubernur mengharapkan Grand Design ini membawa kualitas pemerintahan yang lebih baik dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemerintahan Daerah. 

Gubernur Riau Syamsuar membuka secara resmi kegiatan Perencanaan dan Implementasi Grand Design Riau Digital. Gubernur Riau Syamsuar mendukung upaya perencanaan Dan Implementasi Disain Riau Digital untuk menghadirkan Pemerintahan yang lebih baik dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam kebijakan pemerintahan.

Gubernur Riau menjelaskan banyaknya masukan dari masyarakat sangat berarti bagi pembangunan di Riau dan bagi kepentingan kemajuan pembangunan di Riau. Memanfaatkan Informatika Teknologi turut meningkatkan kinerja ASN dan memaksimalkan IT di negeri Melayu Riau. 

"Pertemuan dengan semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan tenaga IT dalam rangka untuk membuat suatu perencanaan dan implementasi Grand Design Riau Digital 2020-2024 dan mengundang Pakar IT Indonesia Prof. Dr. Zainal Abidin Hasibuan berkunjung ke riau sekaligus memaparkan bagaimana infrastruktur yang harus dibangun terkait Riau Digital Ke depan yang kesemuanya meningkatkan kualitas kinerja dan sekaligus efesiensi dan efektifas pelaksanaan tugas dari masing masing OPD. komitmen semua OPD ini diharapkan dukungan dari Profesor membantu untuk mengintegrasikan semua aplikasi di Provinsi Riau ini tersentral di Diskominfo Riau bisa di manfaatkan masyarakat dan pegawai ASN sendiri. " Terang Gubernur Riau Ke wartawan. 

Gubernur Riau menambahkan Dalam menyusun Laporan SAKIP turut melibatkan Informatika Teknologi yang dengannya Laporan Menjadi dapat di pertanggung jawabkan dengan akurat. 

MCR/ HMH.

Video

Selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia Tahun 2020

Gubernur Riau Pimpin Rakor Penegakan Perda Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Kesehatan

Peletakan Batu Pertama Sentra Ekonomi Kreatif dan Budaya LAM Riau

Berita Terkait

Gubri: Pemprov Riau Akan Mempercepat Proses Tender Proyek

Rabu, 25 November 2020 | 13:22:57 WIB

Dalam Catatan BPBD Riau, 3 Daerah di RiauTerpapar Banjir

Selasa, 24 November 2020 | 12:13:07 WIB

BPBD Riau: Banjir di Pelalawan Terus Dipantau

Ahad, 22 November 2020 | 18:34:21 WIB

Petugas Bandara SSK II Temukan 6.594 Butir Ekstasi

Sabtu, 21 November 2020 | 19:10:26 WIB