Sabtu, 2 Safar 1442 H | 19 September 2020

Info

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) menghadiri sekaligus membuka Kongres Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Riau tahun 2020 dilaksanakan secara virtual di Gedung Daerah Balai Serindit, Sabtu (12/09/2020) malam.

Pelaksanaan kongres yang dilakukan secara virtual diikuti seluruh kabupaten kota se-Provinsi Riau, adapun kongres yang dilakukan bertujuan untuk membetuk kepengurusan baru tahun 2020-2025 serta penyusunan program kegiatan yang akan dilaksanakan dimasa akan datang.

Syamsuar dalam sambutannya saat membuka secara resmi kongres tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan rekan-rekan IKPTK yang telah mempersiapkan serta ikut mensuport penyelenggaraan kongres.

"Semoga terpilih kepengurusan baru yang terbaik, dengan mengharapkan pengurus yang akan datang sesuai apa yang telah diamanahkan pengamat dan program yang dirancang dapat terlaksana dengan baik," kata Syamsuar.

Ia juga mengharapkan kepengurusan DPP agar dibuat seperti Dewan Pengurus Nasional (DPN) dengan membentuk perwakilan-perwakilan yang masuk dari kabupaten kota se Riau.

"Ini bertujuan agar dapat menjaga kekompakan dan solid dalam menyelesaikan persoalan-persoalan sekaligus menunjukkan kerja nyata kita kepada masyarakat," ujar Syamsuar.

"Harapannya dengan adanya kegotongroyongan IKAPTK ini menjadi suatu kebanggaan kita semua termasuk masyarakat Riau dimasa yang akan datang," tutupnya

Saat Kongres berlangsung, Gubri, Syamsuar didampingi, Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau Jenri Salmon Ginting, Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau, Syahrial Abdi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bencana (DP3AP2KB) Provinsi Riau, Tengku Hidayati Effiza, Kepala Dinas Perinduatrian, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Riau Asrizal.

Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Riau  Indra Agus Lukman, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau, Kaharuddin, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau, Hadi Penandio, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Riau Muflihun, Kepala Biro (Karo) Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Riau, Alzuhra Dini Alinonir, Karo Organisasi Tata Laksana (Ortal) Setdaprov Riau, Kemal.(MCR/SEM)

Video

Gubernur Riau Hadiri Panen Perdana Kebun Jagung Kelompok Tani Goro SAE Riau

Gubernur Corner (12 September 2020)

Gubernur Riau Meninjau Penempatan Pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Di Rumah Sehat Rusunawa Rejosari

Berita Terkait