Senin, 4 Safar 1442 H | 21 September 2020

Info

PEKANBARU-  Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik provinsi Riau gelar pelantikan kepala pejabat pengawas kepala sub bagian perencanaan program sekretariat Diskominfotik Riau, Lusiana, di Ruang Rapat Diskominfotik Riau, Rabu (16/9/2020).

Pelantikan langsung dipimpin Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Riau chairul Riski dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Chairul Riski menyampaikan, pelantikan ini merupakan suatu keistimewaan agar roda pemerintahan Diskominfotik berjalan dengan baik.

“Selamat bertugas kepada saudari Lusiana yang baru saja dilantik dan memiliki jabatan baru di Diskominfotik Riau,” katanya.

Ia juga berharap, kepada pejabat pengawas yang baru dilantik untuk dapat merumuskan kebijakan terukur dan terstruktur, serta nantinya dapat dipertanggungjawabkan di dunia maupun akhirat. 
“Saya ingin ada orang yang bisa  bekerjasama untuk bidang  perencanaan program sekretariat  Diskominfotik dan ini merupakan bentuk tanggung jawab kami terhadap bangsa dan negara terutama di Provinsi Riau,” jelasnya.

Terakhir, Chairul Riski juga menyampaikan pandemi Covid 19 belum berakhir. Ia meminta pegawai agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan dan selalu menjaga diri.

“Selalu mencuci tangan, menggunakan masker, dan meminum vitamin untuk menjaga sistem imun. Ini untuk keselamatan kita bersama juga dan mari sama-sama kita menjaga  penyebaran Covid-19, ” tutupnya. (MCR/M3)

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait