Senin, 4 Safar 1442 H | 21 September 2020

Info

PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimu Yuliani Nazir kembali menyampaikan penambahan 24 pasien sembuh, sehingga total pasien sembuh di Riau sudah 1.783 orang 

Adapun 24 pasien yang sembuh hari ini, yaitu 7 orang warga Pekanbaru, satu warga Dumai, satu warga Rokan Hulu (Rohul), dan 15 warga Siak.

"Alhamdulillah, hari ini pasien Covid-19 di Siak banyak yang sembuh, ada sekitar 15 orang. Semoga pasien yang lainnya segera sembuh juga," doa Mimi.

Mimi juga menyampaikan kabar duka, sebab di Riau terdapat penambahan empat kasus kematian karena Covid-19. 

Empat kasus kematian ini pun diumumkan resmi Tim Satgas Penanganan Covid-19 di Riau melalui rilisnya pada Rabu (16/9/2020) malam.

"Kabar duka, ada penambahan empat pasien yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19. Sehingga total kasus kematian di Riau saat ini sudah 83 kasus," kata Mimi di Pekanbaru, Rabu malam.

Adapun empat pasien yang meninggal ini, dua diantaranya merupakan warga Pekanbaru, satu warga Siak dan satu warga Pelalawan.

"Karena kasus kematian pasien ini ada di daerah, jadi datanya baru masuk dan kami umumkan hari ini. Kondisinya ada yang sudah tahu hasil swabnya positif, dan ada yang sudah meninggal saat hasil swabnya belum keluar," ungkapnya. (MCR/RAT). 

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait