Ahad, 9 Rabiul Awwal 1442 H | 25 Oktober 2020

Info

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar silaturahmi bersama Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri (BPSDM Kemenagri), Teguh Setyabudi di Kediaman Gubernur Riau, Selasa (22/09/2020) malam.

Sebelum menghadiri acara tersebut, para tamu undangan terlebih dahulu melakukan rapid test dan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan sekaligus menjaga jarak.

Saat silaturahmi Gubernur Syamsuar didampingi Asisten III Provinsi Riau Syahrial Abdi, Kepala BPSDM Provinsi Riau Joni Irwan, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan.

Setelah acara silaturahmi dan makan malam Kepala BPSDM Riau Joni Irwan mengatakan bahwa adapun yang dibahas yaitu berkaitan pelaksanaan dari BPSDM pusat yang akan disinkronkan dengan pemerintah daerah.

"Ramah tamah dan berbincang-bincang ringan saja, terkait pelaksanaan program dari pusat yang akan kita sinkronkan dengan pemerintah daerah agar berjalan dengan baik," kata Joni Irwan usai acara.

Lanjutnya, selain itu adapun yang dibahas yaitu tentang persiapan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk memenuhi persyaratan akreditasi untuk meningkatkan kapasitas BPSDM Provinsi Riau. Persiapan tersebut dilakukan agar Pemprov Riau bisa kedepannya menyelenggarakan diklat yang lebih tinggi.

"Mudah-mudahan nanti kita bisa melaksanakan nanti diklat PIM II karena sebelumnya kita hanya bisa diklat PIM IV dan III," tambahnya.

Saat silaturahmi juga dilaporkan kepada Gubernur Riau tentang proses seleksi Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan tahapan tahapannya sekaligus sinergi dengan program berikutnya seperti penyusunan perencanaan. (MCR/SEM)

Video

Himbauan Netralitas Pilkada 2020

Penganugerahan Penghargaan K3 Tahun 2020

Upacara Peringatan HUT ke 75 TNI Secara Virtual

Berita Terkait

Dinas ESDM Riau Dorong BUMD Garap Peluang Bisnis Jargas

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 14:49:33 WIB

Sekdaprov Riau Buka Musprov IV DPP Apindo Riau

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 14:38:14 WIB

Sekdaprov Riau Pimpin Rakor RDTR BWP Medang Kampai

Jumat, 23 Oktober 2020 | 19:17:16 WIB

34.534 Suspek Selesai Isolasi

Kamis, 22 Oktober 2020 | 22:00:52 WIB

UU Cipta Kerja Berikan Kemudahan Berusaha

Kamis, 22 Oktober 2020 | 21:35:22 WIB