Kamis, 21 Rajab 1442 H | 04 Maret 2021
Jendela Literasi dan Inspirasi Wanita

PEKANBARU – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Riau serta Dinas Pendidikan Riau, menggelar acara Jendela Literasi & Inspirasi Wanita (Jelita) Jumat (25/09/2020).

Program Jelita kali ini mengangkat tema "Membentuk Sumber Daya Manusia yang Berintegritas."

Program Jendela Literasi & Inspirasi Wanita (Jelita) menghadirkan Ibu Sekretaris Daerah Provinsi (SekdaProv) Riau Fariza Yan Prana Jaya dengan narasumber Susiana Tabrani .

Ketua Dharma Wanita Provinsi (DWP) Riau Fariza Yan Prana Jaya memberikan arahan tentang bagaimana generasi perempuan Riau khususnya millennial juga bisa diaktifkan dalam setiap kegiatan.

“Generasi millennial adalah generasi penerus bagi Riau juga untuk Indonesia. Generasi millennial ini cerdas, pintar, berkreativitas yang kita harapkan mereka juga dapat berperan aktif dalam berbagai kegiatan,” ungkapnya. 

Sementara itu, Susiana Tabrani yang merupakan narasumber dalam program Jelita turut menjelaskan tentang bagaimana seorang perempuan memiliki peran dalam mendidik.

“Sebagaimana dalam pendidikan dan juga rumah tangga, Ibu yang baik insyaAllah anak-anaknya juga akan baik. Jika kita berilmu, maka segala masalah bisa diselesaikan,” jelasnya.

Dijelaskan lagi bahwa sebagai Sumber Daya Manusia (SDM) ada 3 poin penting yang harus diperhatikan.

“Ada hal yang selalu ditekankan pada SDM kami, harus cerdas, mampu bekerja sama, dan bekerja secara profesional.”tutupnya. (MCR/Azh)

 

 

 

Video

Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2021

Terimakasih Pemerintah Provinsi Riau (Bapak.Gubernur Riau :Drs.H.Syamsuar,M.Si)

Pisah Sambut Dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau

Berita Terkait

Berikut Angka Realisasi Vaksinasi Tahap II di Riau

Rabu, 03 Maret 2021 | 19:04:17 WIB

LAM Riau Gelar Haul Tenas Effendy VI

Rabu, 03 Maret 2021 | 11:01:44 WIB

Potret Prosesi Pemakaman Prajurit TNI Gugur di Poso

Selasa, 02 Maret 2021 | 21:26:27 WIB

Prajurit TNI Gugur di Poso Dimakamkan di Pekanbaru

Selasa, 02 Maret 2021 | 17:57:03 WIB