Ahad, 14 Rabiul Akhir 1442 H | 29 November 2020

PEKANBARU- Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchori menjelaskan kesiapan Bank Riau Kepri untuk mendukung sentra ekonomi baru dengan beroperasinya Tol Pekanbaru-Dumai. 

" Pertama kita ucapkan tahniah buat masyarakat Riau atas penggunaan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai yang hari ini udah bisa dilewati oleh masyarakat luas". Ujar Dirut Bank Riau Kepri Andi Buchori.

Lebih lanjut Andi Buchori menerangkan dalam penglihatannya memprediksi akan ada sentra sentra ekonomi baru yang bakal muncul dengan beroperasinya tol Pekanbaru- Dumai ini. 

"Tol ini melintasi dua kabupaten lainnya di Riau, yakni Kabupaten Siak dan Kabupaten Bengkalis. Saya yakin dengan interkoneksi 2 kota dan 2 kabupaten ini akan ada sentra ekonomi baru yang muncul. Pelaku investasi sudah melihat peluang ini. Kita siap mendukung untuk tumbuh nya sentra ekonomi baru ini, "ungkapnya. 

Lebih lanjut Dirut BRK Andi Buchori menerangkan BRK sebagai salah satu mitra Ekonomi masyarakat melihat Tol Permai ini sangat membantu kelancaran suplai kebutuhan produksi daerah dengan cepat efisien baik untuk Pekanbaru dan daerah lain. sebagai Bank Kebanggaan Masyarakat Riau BRK juga ikut andil memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk akses tol ini dengan menyediakan E-Toll Bank Riau Kepri. 

" Kartu e-money dari Bank Riau Kepri bisa di beli di berbagai outlet. dengan harganya 50.000 sudah ada saldo 20.000 di dalamnya . Untuk penambahan saldo bisa dilakukan di outlet BRK , teller , juga bisa ATM yang berlogo e-money dan sejumlah pasar modern seperti Alfamart dan Indomaret,"Terang Andi Buchori. 

Lebih lanjut Andi Buchori menjelaskan E-Money Tol yang diterbitkan Bank Riau Kepri juga bisa di Pakai di kota-kota Besar seeprti Jakarta. 

"Jadi warga Riau gak perlu khawatir penggunaan kartunya hanya untuk di Riau saja, Kartu E-Money Toll BRK juga bisa di Pake di Kota besar lainnya di Indonesia,"tambahnya. 

Bank Riau Kepri tetap berkiprah memberikan manfaat dukungan bantuan ekonomi maupun memberikan dampak secara sosial kepada masyarakat. 

" Kita turut berdoa semoga dampak ekonomi dari pandemi bisa terus di tekan dan diredam , sehingga pertumbuhan ekonomi Riau kembali positif yang akhirnya geliat ekonomi masyarakat kembali meningkat,"Tutupnya .

MCR/HMH .

Video

Selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia Tahun 2020

Gubernur Riau Pimpin Rakor Penegakan Perda Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Kesehatan

Peletakan Batu Pertama Sentra Ekonomi Kreatif dan Budaya LAM Riau

Berita Terkait

BPBD Riau: Banjir Kampar Diprediksi pada Desember-Januari

Kamis, 26 November 2020 | 13:51:18 WIB

Wagubri Serahkan PGRI Award untuk Guru Guru Berprestasi 

Kamis, 26 November 2020 | 13:48:34 WIB

Gubri: Pemprov Riau Akan Mempercepat Proses Tender Proyek

Rabu, 25 November 2020 | 13:22:57 WIB

Dalam Catatan BPBD Riau, 3 Daerah di RiauTerpapar Banjir

Selasa, 24 November 2020 | 12:13:07 WIB

BPBD Riau: Banjir di Pelalawan Terus Dipantau

Ahad, 22 November 2020 | 18:34:21 WIB

Petugas Bandara SSK II Temukan 6.594 Butir Ekstasi

Sabtu, 21 November 2020 | 19:10:26 WIB