Senin, 20 Safar 1443 H | 27 September 2021
Pemprov Riau Bahas Rencana Investasi Pembangunan Pelabuhan Peti Kemas

Pekanbaru - Asisten II Setdaprov Riau, Evarevita membahas Rencana Investasi Pembangunan Pelabuhan Peti Kemas dan Pengolahan Air Bersih dari PT. Ilufa Makmur Jaya di Ruang Rapat Kenanga Kantor Gubernur Riau, Rabu (7/10/2020).

Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa dengan rencana investasi dari PT. Ilufa Makmur Jaya terkait dengan rencana pembangunan pelabuhan peti kemas dan juga pengolahan air bersih.

"Ini merupakan satu wujud dari pada keinginan mereka untuk membantu Provinsi Riau," terangnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pelabuhan-pelabuhan yang perairan sangat sibuk sangat tinggi yaitu di Dumai khususnya sehingga kami berharap nanti akan ada expose dari direktur Kawasan Tanjung Buton terkait pembangunan Peti Kemas.

Apabila memang nantinya PT. Ilufa Makmur Jaya melanjutkan untuk berinvestasi di Provinsi Riau, Eva juga berharap dari DPTSMP untuk lebih agresif yang lebih aktif untuk membantu penyelesaian.

"Seperti apa dan kita ingin, melihat investasi ini akan memperkerjakan beberapa orang dari masyarakat sekitarnya dan juga kita inginkan adalah bagaimana progres kedepannya," tuturnya.

Adapun terkait rencana pembangunan investasi ini, Eva menyebutkan bahwa pihaknya akan menyampaikan kepada Gubernur Riau bagaimana tidak lanjutnya. (Mcr/Sur)

Video

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Berita Terkait

Cegah Corona, Pemprov Riau Antisipasi Klaster Sekolah

Jumat, 24 September 2021 | 21:02:22 WIB