Rabu, 3 Ramadhan 1442 H | 14 April 2021
Gubri Imbau Perusahaan Disiplinkan Karyawan Patuhi Protokol Kesehatan

PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar, mengingatkan kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Riau, untuk selalu mendisiplinkan karyawannya agar mematuhi protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Karena dalam beberapa bulan ini kasus penyebaran Covid-19, lebih banyak dari karyawan perusahaan besar yang ada di Riau.

“Saya minta perusahaan perkebunan ini dijaga dan perusahaan lain, mereka juga perlu diberikan pemahaman-pemahaman tentang protokol kesehatan. Tentunya berkaitan dengan Permenkes bagaimana orang tanpa gejala, bagaimana orang isolasi, mana yang perlu di swab, agar mereka ada pemahaman,” ujar Gubri, Rabu (14/10), usai menerima bantuan masker dari perusahana perkebunan yang beroperasi di Riau. 

Dijelaskan Gubri, masih banyak perusahaan-perusahaan yang belum ikut membantu pemerintah dalam mengkampanyekan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk memakai masker. Bahkan target Pemprov yang telah meminta bantuan masker dari perusahaan besar di Riau, masih kurang. 

“Masih banyak yang belum menyerahkan bantuan masker, baru beberapa perusahaan saja. Dan masker ini akan kami serahkan ke Kabupaten Kota. Sesuai dengan target 1 masker belum sampai dari perusahaan, ini dari perusahaan perkebunan agar nantinya menghubungi yang lainnya, agar mereka juga bisa membantu memberikan masker, APBD dan lain-lainnya,” kata Gubri. (MCR/JI) 

Video

Gubernur Riau Melantik Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (Wantikda) Provinsi Riau

Pelantikan Penjabat Bupati Indragiri Hulu

Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Berita Terkait

3 Kantor Samsat Baru Resmi Beroperasi, 7 Menyusul

Selasa, 13 April 2021 | 13:12:12 WIB

Pemkot Pekanbaru Akan Laksanakan PPKM di Tingkat RW

Senin, 12 April 2021 | 21:42:08 WIB

Ini Pemenang 11 Kategori Anugerah Pariwisata Riau 2021

Senin, 12 April 2021 | 10:34:00 WIB

Kearifan Lokal Diharapkan Jadi Sarana Edukasi 

Ahad, 11 April 2021 | 18:28:21 WIB