Selasa, 18 Zulhijjah 1442 H | 27 Juli 2021
Hadiri Sempena HUT KONI ke 82, Kadispora Riau: Siap Bersinergi Dengan KONI

PEKANBARU - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, Boby Rachmat menghadiri sempena peringatan HUT Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ke 82 tahun 2020 yang diselenggarakan oleh KONI Kota Pekanbaru.

Adapun HUT KONI ke 82 yang diselenggarakan KONI Pekanbaru ini menggelar Focus Group Discussion (FDG) dengan mengusung tema "Mendongkrak Prestasi Riau 5 Besar Pada PON XXI Tahun 2024: Peluang dan Tantangan".

Usai mengikuti acara tersebut, Boby Rachmat menyampaikan bahwa Dispora Provinsi Riau siap untuk bersinergi dan bekerjasama  memajukan dunia olahraga di Riau bersama KONI.

"Kami siap dari Dispora Provinsi Riau untuk bersinergi dan bekerjasama untuk mewujudkan dunia olahraga di Riau," katanya di Hotel Evo Pekanbaru, Kamis (15/10/20).

Pada HUT KONI tersebut, ia berharap KONI semakin maju sehingga mampu menciptakan dan bersinergitas terutama kepada pelaku olahraga, organisasi keolahragaan, pemerintah setempat dan juga pihak lainnya.

"Kita harapkan kontribusi KONI bisa memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya bidang olahraga," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ia juga menuturkan, para atlet untuk mempersiapkan diri dalam ajang PON XXI tahun 2024 mendatang. Dengan tetap melakukan latihan - latihan, mengikuti try out atau pertandingan sehingga para atlet tetap teruji dan dapat mengukur prestasinya.

Lebih lanjut, ia mengatakan potensi - potensi para atlet yang berada di kabupaten kota bisa digali dengan melakukan identifikasi bakat atau dengan mengikuti seleksi Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP).

"Karena harapan kita atlet yang akan masuk PPLP adalah atlet yang berkualitas dan mampu meraih prestasi," harapnya. (MCR/DW)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Harga Bahan Olahan Karet Rakyat di Riau Stabil

Senin, 26 Juli 2021 | 21:01:05 WIB

Gubri Targetkan Revisi RPJMD Riau Tuntas Satu Pekan

Senin, 26 Juli 2021 | 16:14:19 WIB

Besok Hari Terakhir Pendaftaran CASN

Ahad, 25 Juli 2021 | 12:54:22 WIB