Senin, 24 Zulhijjah 1442 H | 02 Agustus 2021
Ketua TP PKK Riau Serahkan 10 Ribu Masker Kain dan Paket Sembako untuk Masyarakat Dumai

DUMAI - Ketua TP PKK Riau Misnarni menyerahkan bantuan 10 ribu masker kain kepada Ketua TP PKK Dumai Haslinar Zulkifli di di Kantor aula kantor Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Jumat (23/10/2020). Adapun penyerahan bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan Gebrak Masker di Riau.

Sebelum kota Dumai, Acara yang secara nasional digagas oleh Ketua TP PKK Pusat ini  telah dilaksanakan di 6 Kabupaten kota yang ada di Riau, sejak pertengahan Agustus lalu.

Ketua TP PKK Dumai Haslinar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Riau dan IKAPTK Riau atas bantuan masker ini, karena akan sangat membantu dalam upaya penanganan Covid-19 di kota Dumai.

"Kita sangat bersyukur dan berterima kasih karena ada kepedulian dari segenap tim penggerak PKK Provinsi Riau dan jajarannya, juga dari IKAPTK berbagi dalam rangka kita menanggulangi  wabah virus corona dengan membagikan masker kepada masyarakat," ucap Hj Haslinar.

Turut hadir dalam acara ini ketua IKAPTK Riau uang juga Kadis PPK UKM Riau H Asrizal, ketua IKAPTK Dumai yg jg ass 1 Setko Dumai H Hamdan Kamal. Camat Bukit Kapur, Kapolsek Bukit Kapur, Ketua TPPKK Bulit Kapur beserta jajarannya, serta tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Usai menyerahkan masker, Misnarni juga menyambagi masyarakat yang ada di Kelurahan Laksemana Kecamatan Dumai Kota. Selain membagi-bagi masker kepada masyarakat, diserahkan juga bantuan sejumlah paket sembako untuk masyarakat kurang mampu. (MCR)

Video

Gubernur Riau Ikuti Rakor Percepatan Pembangunan Infrastruktur Dan Pengembangan Wilayah

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Berita Terkait

Hari Pertama Razia di Dumai, 56 Kendaraan Ditilang

Rabu, 28 Juli 2021 | 18:43:23 WIB

Gubri Tinjau Infrastruktur 4 Kabupaten/Kota di Riau

Sabtu, 24 Juli 2021 | 22:29:09 WIB

Kapolda dan Gubernur Riau Tinjau Posko PPKM di Dumai

Selasa, 15 Juni 2021 | 10:18:28 WIB