Ahad, 23 Zulhijjah 1442 H | 01 Agustus 2021
Lepas Purna Tugas Kadinsos Riau Dahrius Husein, Gubri: Terima Kasih Untuk Pengabdiannya

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengucapkan rasa terima kasihnya atas pengabdian Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Provinsi Riau, Dahrius Husein yang telah melepas masa purna tugasnya.

Menurut Gubri, setiap masa yang datang tentu pula ada masa untuk pergi. Namun yang akan menjadi kenangan adalah nama baik yang diikuti oleh perbuatan baik dan bermanfaat bagi banyak orang, terutama bagi bangsa dan negara khususnya bagi Provinsi Riau.

"Bapak Dahrius Husein merupakan sosok yang baik, terima kasih untuk pengabdiannya," ucapnya di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin (2/11/2020).

Syamsuar berharap agar pengabdian dan perjuangan yang telah dikerjakan Dahrius Husein menjadi amal dan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah.

"Salam hormat kepada Dahrius Husein dan istri, semoga sehat selalu, kalau ada salah mohon dimaafkan," tuturnya.

Ia juga meminta Dahrius untuk terus memberikan masukan kepada Pemprov Riau dan terus aktif berkomunikasi dengan Pemprov Riau untuk kemajuan Riau kedepannya.

"Kita tetap terbuka dan bisa saling bertemu," ungkapnya.

Gubri menambahkan, purna tugas merupakan bagian dari siklus kehidupan sehingga setiap ASN akan sampai pada tahap itu. Namun hal itu bukanlah akhir dari sebuah pengabdian justru wujud keberhasilan dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai abdi masyarakat dan abdi negara.

Purna tugas bagi ASN, kata Gubri bisa menjadi awal berkiprah secara umum dalam kehidupan masyarakat. Tentunya dengan bekal pengalaman selama bertugas dan melalui pengabdian diri kepada bangsa dan negara.

"Selamat purna tugas Dahrius Husein, terima kasih atas pengabdiannya," ungkapnya. (MCR/IP)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

IAKMI Riau Diharapkan Ambil Peran Lawan Virus Corona

Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:55:02 WIB

Pengurus IAKMI Riau Periode 2021-2024 Dikukuhkan

Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:53:11 WIB