Jumat, 22 Rajab 1442 H | 05 Maret 2021
Bahas Pelayanan Masa Pandemi, Dinas PMDDukcapil Riau Adakan Dukcapil Menyapa Masyarakat

PEKANBARU - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dan Kependudukan Catatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Riau mengadakan kegiatan Dukcapil Menyapa Masyarakat (DMM) dengan tema pelayanan Dukcapil kabupaten/kota di masa pandemi Covid19 melalui aplikasi zoom meeting, Senin (09/11/2020).

Kepala Dinas (Kadis) PMDDukcapil Riau, Yurnalis mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan perdana diadakan di Riau. Ia menerangkan, melalui DMM inilah saatnya masyarakat bisa mengetahui inovasi dan keunggulan apa yang dilakukan Dinas PMD Dukcapil se Riau dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kegiatan ini juga diikuti oleh Dinas PMD Dukcapil se Riau dan juga masyarakat umum secara virtual, masyarakat juga bisa memberikan masukan kepada dinas PMD Dukcapil Se Riau," katanya.

Yurnalis menuturkan, pihaknya juga sangat mengapresiasi Kadis PMD Dukcapil se Riau beserta jajaran yang selalu siap melayani masyarakat, bahkan hari libur pun tetap turun ke lapangan melayani masyarakat.

Ia menambahkan, hendaknya dalam pelayanan diperhatikan protokol kesehatan, ini bertujuan agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terutama terjadinya penularan Covid-19.

"Jangan sampai muncul kluster baru, jadi kami minta protokol kesehatan diperhatikan," ungkapnya.

Kadis PMDDukcapil Riau ini juga meminta kepada seluruh PMDDukcapil se Riau untuk memanfaatkan momentum DMM ini dengan sebaik mungkin untuk mengambil langkah-langkah yang efektif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kami provinsi sangat mengapresiasi langkah yg diambil bapak/ibu seluruh kabupaten kota se Riau dalam memberikan pelayanan masyarakat, semoga kedepannya bisa ditingkatkan," sebutnya. (MCR/IP)

Video

Gubernur Riau Hadiri Peletakan Batu Pemecah Gelombang Kearifan Lokal Di Pantai Wisata Raja Kecik

Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2021

Terimakasih Pemerintah Provinsi Riau (Bapak.Gubernur Riau :Drs.H.Syamsuar,M.Si)

Berita Terkait

Tindaklanjuti "Food Estate" Kementan Segera ke Riau

Kamis, 04 Maret 2021 | 17:25:29 WIB

Gubri Telah Usulkan Food Estate Kementan RI

Kamis, 04 Maret 2021 | 17:22:45 WIB

Tim Satgas Lakukan Pemadaman di 19 Titik Karhutla

Rabu, 03 Maret 2021 | 15:40:03 WIB