Jumat, 9 Jumadil Akhir 1442 H | 22 Januari 2021
A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

PEKANBARU -  Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap insan olahraga yang telah membawa nama harum Riau, baik ditingkat Nasional maupun internasional, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, memberikan penghargaan kepada 20 atlet, pelatih, pembina, dan mantan atlet Riau.

Pemberian penghargaan diberikan kepada, Pelatih, pembina dan mantan atlet sebanyak 5 orang. Atlet berprestasi peraih medali baik ditingkat Nasional dan Internasional 15 orang. Yang terdiri dari, atlet yang dibina oleh KONI 11 orang, atlet yang dibina oleh NPC 2 orang, dan atlet SOINA 1 orang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Boby Rahmat, mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada seluruh insan olahraga ini, merupakan kegiatan rutin dari Dispora Riau. Untuk tahun ini penghargaan diberikan kepada atlet maupun pelatih, dan mantan atlet, yang juga ikut terdampak dimasa pandemi Covid-19.

“Insya Allah kita akan memberikan penghargaan kepada atlet-atler kita yang telah beprestasi, yang telah membawa nama harum Riau, pada iven olahraga Nasional maupun Internasional. Ini bentuk kepedulian terhadap mereka. Apalagi saat ini dalam masa pendemi Covid-19, ada atlet ataupun pelatih dan mantan atlet yang terdampak. Selain dari prestasi yang telah diraih atlet-atlet kita,” ujar Kadispora Riau Boby Rahmat. 

Boby mengatakan, penghargaan yang diberikan ini tidam sebanding dengan ukiran prestasi yang telah dicapai mereka. Dan Dispora Riau, tetap mendukung setiap kegiatan insan olahraga yang membanggakan Riau hingga masa mendatang. Dimana pada masa pandemi covid-19 di tahun 2020 ini, hampir seluruh kegiatan olahraga dihentikan. 

“Kita tetap mendukung dan membina para atlet, termasuk pelatih dan pembina olahraga, untuk terus dapat meningkatkan prestasi. Termasuk mantan atlet yang hampir terlupakan, perlu tetap kita kenang dan berikan penghargaan. Mereka juga membawa nama harum Riau dimasanya. Apalagi dimasa pandemi ini boleh dikatakan kegiatan olahraga terhenti,” katanya. (MCR/JI) 

Video

Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Di Provinsi Riau

Wakil Gubernur Riau Pimpin Rakor Bahas Rencana Vaksin Covid-19 dan Pengetatan Prokes

Wakil Gubernur Riau Hadiri Rapat Penanganan Covid-19 dan Rencana Pelaksanaan Vaksinasi

Berita Terkait

Kadisnakertrans Riau Buka Musdalub DPD AK3L Riau

Rabu, 20 Januari 2021 | 15:26:07 WIB

Marsma TNI Andi Kustoro Jabat Danlanud Rsn

Selasa, 19 Januari 2021 | 22:35:50 WIB

RSUD AA Siapkan Tempat Vaksinasi Sendiri Bagi Nakesnya

Selasa, 19 Januari 2021 | 16:01:13 WIB

Baznas Riau Apesiasi Program Pesantren Mahasiswa Unilak

Selasa, 19 Januari 2021 | 15:48:48 WIB