Ahad, 7 Ramadhan 1442 H | 18 April 2021
Gubri Apresiasi Pelayanan Rumah Sakit Rujukan Pasien Covid-19 di Riau

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menyampaikan apresiasi dan perasaan bangga kepada rumah sakit rujukan pasien  Covid19 yang ada di Provinsi Riau yang telah melayani pasien Covid19 dengan sebaik mungkin.

Menurutnya, semua rumah sakit rujukan yang telah ditunjuk Pemprov Riau tersebut telah melayani pasien Covid19 sesuai dengan prosedur tetap (protap) yang telah dipersiapkan.

"Atas kebanggaan inilah kami memberikan penghargaan dan terima kasih kepada para nakes dan rumah sakit yang menangani pasien Covid-19," ujarnya dalam acara penyerahan penghargaan kepada tenaga kesehatan yang melayani Covid19 di RSUD Arifin Achmad, Kamis (12/11/2020).

Selain menyampaikan apresiasi atas pelayanan rumah sakit, Gubri juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para tenaga medis dan non medis yang telah bersusah payah mengabdikan nyawanya untuk bangsa dan negara.

Menurutnya, perjuangan para tenaga medis dan non medis saat ini adalah pahlawan kemanusiaan yang menyelamatkan manusia dari korban musibah pandemi Covid-19.

"Dulu orang pahlawan itu bertempur melawan manusia, sekarang tenaga kesehatan dan petugas lainnya bertempur menyelamatkan manusia," tuturnya.

Pihaknya juga menyampaikan harapan agar seluruh tenaga medis dan non medis selalu diberikan kesehatan untuk dapat terus bekerja dan sekaligus memberikan kebahagiaan kepada keluarganya. Sudah mestinya semua pihak memberikan dukungan dan semangat kepada garda terdepan penanganan Covid-19 karena telah bertungkus lumus melayani pasien Covid19 yang belum tahu kapan berakhirnya.

"Semoga tentunya kita dapat menunaikan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Selamat HKN tahun ini, semoga kita bisa terus mengabdi untuk bangsa dan negara Dan sekaligus semoga ini semua menjadi nilai ibadah disisi tuhan," tutupnya. (MCR/IP)

Video

Gubernur Riau Melantik Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (Wantikda) Provinsi Riau

Pelantikan Penjabat Bupati Indragiri Hulu

Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Berita Terkait

Tim Pansel Komut PT BRK Bahas Persyaratan Calon

Jumat, 16 April 2021 | 14:19:58 WIB

Dewan Ingatkan, THR Karyawan Wajib Bayarkan Penuh

Kamis, 15 April 2021 | 17:26:05 WIB

Pemprov Riau Telah Siapkan Pergub Renaksi Riau Hijau

Kamis, 15 April 2021 | 17:06:36 WIB

Nilai Ekspor Riau Naik 61,71 Persen

Kamis, 15 April 2021 | 16:53:30 WIB