Kamis, 17 Syawwal 1445 H | 25 April 2024
Kunjungi Tempat Isolasi Mandiri Covid-19 Riau, Gubri Ajak Pasien Untuk Tetap Semangat

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengunjungi sekaligus silaturahmi ke tempat isolasi mandiri pasien Covid19 yang disediakan Pemprov Riau di Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Riau.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak seluruh pasien untuk tetap semangat dalam menjalani isolasi, terus berusaha untuk sembuh dan kembali berkumpul bersama keluarga.

"Semangat ya semuanya, pasti sembuh," kata Gubri dari garis batas yang telah ditetapkan petugas kesehatan di BPSDM Riau, Kamis (12/11/20).

Saat Gubri berkunjung ke BPSDM Riau, para pasien terkonfirmasi Covid19 sedang melaksanakan olahraga dan senam pagi dan dirinya pun disambut semangat oleh para pasien.

Syamsuar menyampaikan, salah satu kunci sembuh dari Covid19 adalah terus merasa berbahagia dan tidak merasa tertekan. Untuk itu, ia meminta para pasien agar terus berbahagia dan memotivasi diri untuk bisa sembuh.

"Lanjutkan terus olahraganya, semoga cepat sembuh ya," tambahnya.

Melihat kedatangan Gubri, para pasien Covid19 ini melambaikan tangan dan juga mendoakan orang nomor satu di Riau ini untuk tetap sehat selalu dalam menjalankan tugas.

"Bapak juga harus sehat selalu ya pak," ucap mereka kompak.

Kesempatan kunjungan ke tempel isolasi ini dilakukan Gubri usai memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan dan non kesehatan yang telah berjuang melayani pasien Covid19 di Provinsi Riau yang berlangsung di RSUD Arifin Achmad dan kemudian dilanjutkan ke Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru. (MCR/IP)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )