Ahad, 23 Zulhijjah 1442 H | 01 Agustus 2021
Gubri Terima Audiensi Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima audiensi Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia di Kediaman Gubernur Riau, Rabu (18/11/2020).

Saat audiensi Gubri Syamsuar didampingi Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau Jenri Salmon Ginting dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau Jonli.

Usai audiensi, saat diwawancarai Syamsuar mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan pertemuan silaturahmi dan menjalin hubungan baik bersama pemerintah Provinsi Riau yang nantinya mereka akan melakukan pelatihan.

"Hanya silaturahmi dan perkenalan saja, karena besok mereka akan melaksanakan pelatihan pada karyawan di lingkungan serikat kerja mereka, untuk pelatihannya bukan hanya migas saja tapi juga ada tambang batubara dan sebagainya," kata Syamsuar

Ia mengungkapkan bahwa dalam pertemuan juga turut hadir ketua serikat pekerja pertambangan yang mana juga ada usulan yang mereka sampaikan terkait perusahaan tambang yang ada di Riau ini agar berjalan dengan baik.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat yang sedang mencari lapangan pekerjaan agar dilakukan secara kondusif dengan harapan perusahan yang masuk di Riau menerima mereka di perusahaan tersebut.

"Kita ingin Riau ini tetap aman dan kondusif, bagaimana pun kalau sudah aman dan kondusif diharapkan mengundang investor untuk berinvestasi di Riau ini, memang suasana kondusif ini harus kita ciptakan," tutupnya.(MCR/sem)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

IAKMI Riau Diharapkan Ambil Peran Lawan Virus Corona

Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:55:02 WIB

Pengurus IAKMI Riau Periode 2021-2024 Dikukuhkan

Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:53:11 WIB