Selasa, 18 Zulhijjah 1442 H | 27 Juli 2021
Gubri Minta Masyarakat Doakan Wali Kota Dumai
Gubernur Riau H Syamsuar

PEKANBARU- Gubernur Riau H Syamsuar mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Dumai untuk mendoakan Wali kota Dumai, Zulkifli AS, agar sabar dalam menghadapi masalah saat ini.

Harapan ini disampaikan Gubri pasca ditahannya Wali Kota Dumai Zulkifli AS oleh KPK. Dikatakannya, masalah yang dihadapi Wako Dumai saat ini merupakan cobaan dalam menjalankan tugas.

"Harapan saya kepada masyarakat Kota Dumai, mari kita doakan Pak Zulkifli senantiasa sehat selalu. Sabar dalam menghadapi cobaan ini,"sebut Gubri.

Selain itu Gubri mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas. Sehingga penyelenggaran roda pemerintahan dalam terlaksana sebagaima mestinya.

Gubri juga menyampaikan, jika pihaknya telah menunjuk Sekdako Dumai H Herdi Salioso sebagai pelaksana harian (Plh) Wako Dumai. Jabatan akan diemban, sampai berakhirnya masa cuti kampanye Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo pada tanggal 5 Desember 2020 mendatang.

Sebelumnya, KPK resmi menahan Wali kota Dumai, Zulkifli AS, setelah menjalani pemeriksaan di KPK, Selasa (17/11). Zulkifli ditahan dalam kasus dugaan korupsi dan suap terkait pengurusan DAK, Kota Dumai dalam APBN-P tahun 2017 dan RA-APBN 2018 setelah menyandang status sebagai tersangka sejak bulan Mei 2019 lalu. (MCR /NOR). 

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Gubri Tinjau Infrastruktur 4 Kabupaten/Kota di Riau

Sabtu, 24 Juli 2021 | 22:29:09 WIB

Kapolda dan Gubernur Riau Tinjau Posko PPKM di Dumai

Selasa, 15 Juni 2021 | 10:18:28 WIB