Ahad, 16 Zulhijjah 1442 H | 25 Juli 2021
Pemprov Riau Terima Bantuan 126 Ribu Masker dari SKK Migas Sumbagut & K3S di Wilayah Riau

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali menerima bantuan 126 ribu masker dari SKK Migas Sumbangut dan K3S di wilayah Riau yang berlangsung di halaman Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Kamis (19/11/2020). Adapun penyerahan bantuan masker ini diterima langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

Dalam sambutannya Gubri mengatakan bahwa atas nama satgas Provinsi Riau dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, pihaknya  mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan masker kepada masyarakat Provinsi Riau.

"Tentunya bantuan masker disampaikan melalui Satgas Provinsi Riau dan selanjutnya masker yang kami terima ini juga nanti akan kami alokasikan ke masing-masing kabupaten kota yang ada di Provinsi Riau ini," ujarnya.

Diungkapkan Gubri. saat ini penyerahan bantuan masker dalam rangka untuk membantu masyarakat yang membutuhkan masker. Karena bagaimanapun protokol kesehatan ini tetap menjadi panduan dan menjadi bagian dari kehidupan yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

"Tentunya kita mengajak masyarakat juga agar disiplin selalu, karena salah satu upaya mengendalikan penularan Covid-19 adalah dengan menggunakan masker," pungkasnya (Mcr/Sur)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Besok Hari Terakhir Pendaftaran CASN

Ahad, 25 Juli 2021 | 12:54:22 WIB

Berikut 13 Poin Suara Anak Riau Tahun 2021

Jumat, 23 Juli 2021 | 16:55:45 WIB