Ahad, 4 Zulqaidah 1442 H | 13 Juni 2021
Wakil Wali Kota Dumai Meninggal Dunia, Gubri Ucapkan Belasungkawa

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo. Dikabarkan almarhum meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020) sekitar 02.30 WIB dini hari tadi.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, kami turut berduka cita atas berpulangnya saudara Eko Suharjo, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," katanya.

Diketahui, Wakil Wali Kota Dumai yang cuti ini telah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Awal Bross Panam selama satu bulan. Awalnya, Almarhum dinyatakan positif terpapar Covid-19, namun telah dinyatakan negatif.

Setelah dinyatakan negatif, Almarhum masih harus mendapatkan perawatan karena ada sakit lain yang dideritanya. 

Eko Suharjo yang mencalonkan diri sebagai walikota Dumai nomor urut 2 itu selama dirawat kondisinya sempat membaik. Namun tiba-tiba saja kembali mendapatkan perawatan di ruang ICU dan dikabarkan Almarhum telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Almarhum Eko Suharjo dimakamkan di Kota Dumai. Almarhum diberangkatkan dari Pekanbaru dibawa ke kediaman orang tuanya di Bundaran Kelurahan Jayamukti Kecamatan Dumai Timur.

"Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Nya dan kepada keluarga almarhum yang ditinggalkannya semoga diberikan kesabaran dan ketabahan," tutur Gubri. (MCR/DW)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Launching Penerapan Belanja Langsung Pemerintah Provinsi Riau

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

Berita Terkait

Riau Bentuk Satgas Pemulangan Pekerja Migran di Dumai

Sabtu, 24 April 2021 | 17:15:41 WIB

Dumai Kembali Jadi Pintu Masuk Pemulangan TKI

Kamis, 22 April 2021 | 14:49:28 WIB

Pelaku Usaha Kuliner di Dumai Semakin Tumbuh

Jumat, 02 April 2021 | 17:23:31 WIB