Selasa, 13 Jumadil Akhir 1442 H | 26 Januari 2021

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengucapkan selamat hari guru nasional dan mengucapkan selamat kepada PGRI Riau karena sudah meluncurkan aplikasi bantu guru menjadi aplikasi nasional.

"Ini surprise bagi kami, karena aplikasi bantu guru ini adalah aplikasi yang digagas oleh para guru-guru yang ada di Riau dan aplikasi ini sudah dipakai untuk aplikasi nasional," kata Gubri Syamsuar, Rabu (25/11/2020).

Gubri menyampaikan apresiasi kepada PGRI Riau yang sukses dalam meluncurkan aplikasi bantu guru ini. Sebab meski dalam situasi Pandemi Covid-19 namun tidak menyurutkan para guru di Riau untuk terus berkarya untuk bangsa dan negara.

"Kami sudah menyampaikan kepada PGRI dengan mulainya pembelajaran, desember ini kita akan mulai mensosialisasikan. Karena mulai januari anak-anak mulai belajar kembali," ujarnya.

Meski sudah mulai belajar tatap muka dikelas, Gubri  tetap mengingatkan agar protokol kesehatan wajib dijalankan di sekolah. 

"Dalam satu ruangan itu nanti hanya boleh diisi oleh 50 persen saja, wajib pakai masker, dan harus disiapkan cuci tangan. Mulai desember ini kita akan sosialisasikan dan membahas bagaimana proses belajar tatap muka di sekolah," katanya. (MCR/SA)

Video

Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Di Provinsi Riau

Wakil Gubernur Riau Pimpin Rakor Bahas Rencana Vaksin Covid-19 dan Pengetatan Prokes

Wakil Gubernur Riau Hadiri Rapat Penanganan Covid-19 dan Rencana Pelaksanaan Vaksinasi

Berita Terkait

Anggaran BLK Pekanbaru Naik Jadi Rp90 Miliar Lebih

Selasa, 26 Januari 2021 | 19:53:50 WIB

Waspada, Ini Daerah Rawan Banjir dan Tanah Longsor di Riau

Selasa, 26 Januari 2021 | 19:22:28 WIB