Selasa, 13 Jumadil Akhir 1442 H | 26 Januari 2021
A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.
Kepala Dinas PUPR PKPP Riau, Taufiq OH

PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPR PKPP) Riau, saat ini sedang melakukan perbaikan disejumlah ruas jalan dalam kota di Pekanbaru.

Perbaikan jalan tersebut difokuskan pada jalan yang berlubang dan bergelombang. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPR PKPP) Riau, Taufiq OH mengatakan, untuk pengerjaan perbaikan jalan di dalam kota Pekanbaru, tahun ini pihaknya mengerjakan dibeberapa titik.

"Tahun ini ada pengerjaan perbaikan jalan didalam kota yakni Jalan SM Amin, Riau Ujung, Yos Sudarso dan juga Hang Tuah. Perbaikan dilakukan dengan cara melakukan pengerukan jalan yang bergelombang dan kemudian diaspal kembali," kata Taufiq, Kamis (26/11/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini untuk pekerjaan pengerukan jalan yang bergelombang tersebut sudah selesai dilakukan. Karena itu, pekerjaan selanjutnya tinggal pengaspalannya saja.

"Untuk pengaspalannya ditargetkan hari Kamis besok. Total pekerjaan perbaikan jalan itu sekitar 1 kilometer," jelasnya. (MCR/MS) 

Video

Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Di Provinsi Riau

Wakil Gubernur Riau Pimpin Rakor Bahas Rencana Vaksin Covid-19 dan Pengetatan Prokes

Wakil Gubernur Riau Hadiri Rapat Penanganan Covid-19 dan Rencana Pelaksanaan Vaksinasi

Berita Terkait

Anggaran BLK Pekanbaru Naik Jadi Rp90 Miliar Lebih

Selasa, 26 Januari 2021 | 19:53:50 WIB

Waspada, Ini Daerah Rawan Banjir dan Tanah Longsor di Riau

Selasa, 26 Januari 2021 | 19:22:28 WIB