Kamis, 21 Rajab 1442 H | 04 Maret 2021
Apresiasi Bagi Insan Olahraga dan Pemuda Berdedikasi Berprestasi, Wagubri Berikan Penghargaan 

PEKANBARU - Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pada tahun 2020 ini melalui Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution memberikan penghargaan bagi insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi, juga memberikan penghargaan bagi pemuda berprestasi di Hotel Furaya Pekanbaru, Kamis (26/11/2020) malam. 

"Atas nama Pemprov Riau, saya mengucapkan selamat bagi para penerima penghargaan bagi insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi, jangan merasa puas dengan pencapaian prestasi saat ini," ungkapnya pada saat memberikan sambutan. 

Wagubri mengatakan, Pemprov Riau senantiasa memberikan dukungan penuh untuk sektor olahraga. Hal ini sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 3 tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional. Dimana Pemprov memfasilitasi serta melakukan pembinaan Atlet dan Pelatih di Provinsi Riau, baik melalui Perangkat Daerah maupun bekerja sama dengan organisasi keolahragaan, serta dunia usaha yang ada di Riau.

Begitupun di sektor kepemudaan yang sejalan dengan amanat UU Nomor 40 tahun 2009 tentang Kepemudaan, Pemprov Riau senantiasa memberikan dukungan penuh melakukan pembinaan terhadap layanan kepemudaan dalam bentuk pembudayaan dan pengembangan pemuda. 

"Untuk itulah peningkatan kapasitas pemuda dan kepemudaan, pemuda Provinsi Riau hadir dalam mendukung program kegiatan, dapat memicu kreativitas dan inovasi. Sehingga pemuda bisa menjadi agen perubahan," katanya.

Wagubri berharap kepada para Atlet, Pelatih, Mantan Atlet Pembina Olahraga dan Pemuda Riau untuk menjadikan penghargaan yang didapatkan sebagai stimulus guna peningkatan kualitas dari atlet dan pelatih untuk pencapaian prestasi di even level yang lebih tinggi. (MCR/AQB)

Video

Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2021

Terimakasih Pemerintah Provinsi Riau (Bapak.Gubernur Riau :Drs.H.Syamsuar,M.Si)

Pisah Sambut Dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau

Berita Terkait

Tim Satgas Lakukan Pemadaman di 19 Titik Karhutla

Rabu, 03 Maret 2021 | 15:40:03 WIB

Gubri Beri Solusi Masyarakat Yang Ingin Buka Lahan

Rabu, 03 Maret 2021 | 11:00:12 WIB

Gubri Harap Riau Aman Karhutla dan Covid-19

Rabu, 03 Maret 2021 | 11:00:11 WIB

139 Kilometer Abrasi di Riau Sudah Masuk RPJMN

Rabu, 03 Maret 2021 | 11:00:09 WIB