Ahad, 29 Sya'ban 1442 H | 11 April 2021
Terima Penghargaan Dari KLHK, Gubri: Semoga Memotivasi Pemprov Riau Untuk Bekerja Lebih Baik

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menerima penghargaan sekaligus buku Bonita Hikayat Sang Raja karya wartawan senior detik.com di Provinsi Riau Haidir Anwar Tanjung, dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI.

Penghargaan dan buku tersebut, diterima langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dalam acara peluncuran buku Bonita, di gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020).

Selain Gubri, pengharagaan juga diberikan kepada Forkopimda Riau, yaitu kepada Kapolda Riau, Agung Setya Imam Effendi dan kepada Danrem 031/Wirabima, M. Syech Ismed.

Melalui kesempatan itu, Gubri mengucapkan rasa hormat atas penghargaan yang telah diberikan kepada Pemprov Riau oleh Menteri KLHK RI ini.

Ia menerangkan, melalui penghargaan ini diharapkan dapat menambah motivasi Pemprov Riau untuk bekerja lebih baik untuk menjaga lingkungan, menjaga keserasian antara manusia dengan flora fauna yang ada di Riau.

"Terima kasih banyak atas penghargaan ini," katanya.

Syamsuar menyebutkan, kedepannya Pemprov Riau juga akan terus berupaya untuk menjaga Riau dari kerusakan lingkungan khususnya kebakaran hutan lahan serta kerusakan gambut dan permasalahan lainnya.

"Kami sangat menyambut baik diselenggarakan kegiatan bedah buku ini, karena merupakan bagian dari upaya penyadaran tahuan dan penyebarluasan pengetahuan tentang isu konservasi keanekaragaman hayati," ucapnya. (MCR/IP)

Video

Pelantikan Penjabat Bupati Indragiri Hulu

Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Gubernur Riau Tinjau Pelaksanaan Belajar Tatap Muka Terbatas Kota Pekanbaru

Berita Terkait

Wagubri: Karhutla Ulah Tangan Jahil Manusia

Jumat, 05 Maret 2021 | 18:36:26 WIB

Presiden Jokowi: Vaksin Covid-19 Gratis

Rabu, 16 Desember 2020 | 19:13:01 WIB

Penyelarasan Data Covid-19 Terus Dimutakhirkan

Rabu, 04 November 2020 | 11:16:51 WIB

Pemerintah Sosialisasikan Pentingnya Vaksin Covid-19

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 14:31:57 WIB