Selasa, 18 Zulhijjah 1442 H | 27 Juli 2021
Wagubri Hadiri Pelantikan Pengurus Hebitren Riau

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Ekonomi Bisnis Pesantren (Hebitren) Indonesia Wilayah Riau, di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Kamis (03/12/20).

Pelantikan pengurus Hebitren Indonesia Wilayah Riau tersebut sekaligus dilaksanakan dalam acara pertemuan tahunan Bank Indonesia (BI) Riau 2020, dengan tema bersinergi membangun optimisme pemulihan ekonomi serta arahan Presiden RI secara virtual.

Pengurus Hebitren Riau yang diketuai oleh Zainal Abidin ini dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Hebitren Indonesia, KH. Hasib Wahab Chasbullah.

Pada saat mengukuhkan Hebitren Riau, Ketua Umum Hebitren Indonesia, KH. Hasib Wahab Chasbullah, membacakan sumpah jabatan tersebut pengurus Hebitren Indonesia,  yakni :

Poin pertama, saya berjanji bahwa saya akan mengemban amanah jabatan pengurus koordinator wilayah Hebitren Riau akan memperjuangkan kedaulatan dan kemandirian serta mengembang kan daya tahan dan daya saing ekonomi bisnis kepesanteran dan kerakyatan.

Poin dua, saya berjanji bahwa saya dalam mengemban amanah jabatan pengurus koordinator wilayah Hebitren Riau akan menunaikan segala kewajiban tugas dan fungsi dengan proporsional, profesional dan penuh tanggung jawab

"Poin tiga, saya berjanji bahwa saya selama mengemban amanah jabatan pengurus koordinator wilayah Hebitren Riau, akan selalu menjaga nama baik Hebitren Indonesia serta tidak akan melakukan perbuatan yang mencederai nama baik, harkat dan martabat hebitren Indonesia," ucapnya.

Selain Wagubri, juga turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua BI Riau, Decymus, Forkopimda Riau, serta kepala OPD terkait lainnya. (MCR/IP)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Harga Bahan Olahan Karet Rakyat di Riau Stabil

Senin, 26 Juli 2021 | 21:01:05 WIB

Gubri Targetkan Revisi RPJMD Riau Tuntas Satu Pekan

Senin, 26 Juli 2021 | 16:14:19 WIB

Besok Hari Terakhir Pendaftaran CASN

Ahad, 25 Juli 2021 | 12:54:22 WIB