Jumat, 21 Zulhijjah 1442 H | 30 Juli 2021
Total Rp 200 Juta Untuk Ahli Waris ASN Pemprov Meninggal Dunia Akibat Covid-19

PEKANBARU - Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, total sudah memberikan uang duka untuk ahli waris Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19 sebesar Rp 200 juta. Uang duka tersebut diberikan kepada delapan ahli waris.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, masing-masing ahli waris dari ASN yang meninggal dunia tersebut diberikan uang duka sebesar Rp 25 juta. Sehingga jika dikalikan delapan, total sudah Rp 200 juta.

"Hingga saat ini, total ASN Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19 sudah delapan orang. Masing-masing ahli warisnya diberikan Rp 25 juta," kata Ikhwan, Kamis (3/12/2020).

Dijelaskan Ikhwan, bahwa uang duka yang diberikan tersebut merupakan sumbangan dari Gubernur Riau, Wakil gubernur, sekretaris daerah dan juga para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemprov Riau.

"Jadi bantuan berupa uang duka tersebut tidak diambil dari anggaran APBD, melainkan sumbangan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi keluarga," ujarnya. (MCR/MS)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait