Ahad, 12 Zulqaidah 1445 H | 19 Mei 2024

PEKANBARU - Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau menggelar Focus Group Discussion (FGD) Launching Rumah Moderasi Beragama, Selasa (8/12/2020). 

Disaat bersamaan juga dilaksanakan penguatan program kerja rumah moderasi beragama dan pengukuhan pengurus Rumah Moderasi Beragama UIN Suska Riau serta penandatanganan Mou antara UIN Suska Riau dengan Kesbangpol Riau dan Kanwil Kemenag Riau.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Pekanbaru, Jalan Sudirman Pekanbaru ini disaksikan secara virtual oleh Wakil Menteri Agama RI Zainut Tauhid Sa'adi dan dihadiri secara langsung oleh Plt Rektor UIN Suska Riau yang juga Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) Prof Suyitno. 

"Kami mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan FGD Launching rumah moderasi beragama UIN Suska Riau ini," kata Wakil Menteri Agama RI, Zainut Tauhid Sa'adi saat menyapa hadirin melalui virtual meeting.

Sementara Plt Rektor UIN Suska Riau, Prof Suyitno mengatakan, setelah dilaunching, rumah moderasi harus langsung action. Sebab Prof Suyitno tidak ingin launching rumah moderasi beragama ini bukan hanya sekadar seremonial saja. 

"Ada yang lebih dari itu adalah memastikan agar ada program yang rill dan follow up yang jelas mau dibawa kemana rumah moderasi ini," katanya. (MCR/SA)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )