Jumat, 21 Zulhijjah 1442 H | 30 Juli 2021
Terima Penghargaan Kejuangan 45, Wagubri Harap Jadi Motivasi Lestarikan Semangat Kejuangan

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution mengharapkan agar penghargaan Kejuangan 45 yang diberikan oleh Dewan Harian Nasional (DHN) 45 kepada beberapa tokoh di Riau dapat menjadi motivasi untuk melestarikan semangat juang. Ia juga meminta semua pihak untuk selalu membudayakan jiwa semangat nilai-nilai kejuangan 45 sebagai nilai-nilai kejuangan Bangsa Indonesia.

"Apresiasi dan selamat kepada penerima penghargaan serupa. Semoga dengan penghargaan ini menjadi Motivasi kita semua untuk melestarikan dan membudayakan jiwa semangat dan nilai-nilai kejuangan 45," katanya saat menerima penghargaan dan medali Kejuangan 45 sembilan windu kemerdekaan RI dari Dewan Harian Nasional (DHN) 45, di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Selasa (15/12/2020).

Selain itu, wagubri juga mengajak seluruh pihak untuk selalu menanamkan nilai semangat juang dalam diri terutama untuk para generasi muda Riau.  
Ia berharap organisasi mitra juang Riau, bisa bekerja sama dengan Pemprov Riau bergandeng tangan untuk membudayakan jiwa semangat nilai kejuangan. 

Selanjutnya bagi organisasi kepemudaan dan generasi muda untuk menjadikan sejarah perjuangan sebagai inspirasi, dan motivasi untuk mewujudkan tujuan pembangunan daerah yaitu meningkatkan kesejahteraan rakyat. 

"Kepada Bupati/Walikota se Provinsi Riau, saya harapkan dapat mendukung program pembudayaan jiwa semangat nilai kejuangan di daerahnya masing-masing," tutupnya. (MCR/IP)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait