Ahad, 7 Ramadhan 1442 H | 18 April 2021
Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan

PEKANBARU- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau mendapatkan penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam kegiatan BKN Award 2020. BKD Riau mendapatkan award dalam kategori penilaian kompetensi.

Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, beberapa pertimbangan hingga akhirnya BKD Riau mendapatkan penghargaan yakni BKD Riau sudah miliki UPT khusus yang bisa melaksanakan penilaian kompetensi. Kemudian, UPT tersebut sudah pernah melakukan penilaian kompetensi dilevel staf hingga eselon  II.

" UPT penilaian kompetensi yang dimiliki BKD Riau ini sudah terakreditasi A, mungkin hal itu juga yang menjadi pertimbangan BKN memberikan award kepada BKD Riau," kata Ikhwan, Jumat (18/12/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini hanya provinsi Riau satu-satunya yang memiliki UPT penilaian kompetensi atau assessment center yang terakreditasi dibawah binaan BKN langsung. 

"Karena itu, dalam berbagai kegiatan penilaian kompetensi yang dilakukan BKN, BKD Riau selalu dilibatkan," katanya.

Dengan penghargaan tersebut, Ikhwan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pengembangan UPT penilaian kompetensi di Riau. Penghargaan tersebut tentunya juga  akan dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja lagi kedepannya. 

"Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah provinsi Riau," ujarnya. (MCR/MS) 

Video

Gubernur Riau Melantik Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (Wantikda) Provinsi Riau

Pelantikan Penjabat Bupati Indragiri Hulu

Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Berita Terkait

Tim Pansel Komut PT BRK Bahas Persyaratan Calon

Jumat, 16 April 2021 | 14:19:58 WIB

Dewan Ingatkan, THR Karyawan Wajib Bayarkan Penuh

Kamis, 15 April 2021 | 17:26:05 WIB

Pemprov Riau Telah Siapkan Pergub Renaksi Riau Hijau

Kamis, 15 April 2021 | 17:06:36 WIB

Nilai Ekspor Riau Naik 61,71 Persen

Kamis, 15 April 2021 | 16:53:30 WIB