Senin, 20 Safar 1443 H | 27 September 2021

PEKANBARU - Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Jenri Salmon Ginting menghadiri peresmian gedung baru Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Riau, di Jalan Pattimura Pekanbaru, Jumat (18/12/2020).

Selain peresmian virtual Mapolda Riau oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy, juga sekaligus diresmikan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau di Kabupaten Kampar dan Masjid Al Adzim Polda Riau.

Asisten Setda Riau menyampaikan rasa bangga atas pembangunan gedung baru tersebut. Ia mengatakan, hendaknya Mapolda Riau ini dapat meningkatkan pelayanan Polda Riau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Riau.

"Tugas Polda selain menjaga keamanan juga melayani masyarakat, sehingga diharapkan terciptanya ketertiban dalam masyarakat," ujarnya.

Ia berharap Polda Riau dapat melaksanakan tugas dengan baik, profesional sesuai harapan masyarakat dalam rangka upaya meningkatkan pelayanan masyarakat di Riau.

"Polda Riau membutuhkan kualitas pembangunan, sehingga kita perlu mensupport pembangunan tersebut," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dalam pembangunan infrastruktur Polda Riau.

Ia berharap, dengan adanya dukungan ini, Polda Riau dapat terus memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Riau.

"Semoga Allah memberikan bimbingan dan perlindungan dalam melanjutkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat," harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Riau,Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, Bupati Kampar, Catur Sugeng, tokoh adat serta tokoh masyarakat Riau. (MCR/IP)

Video

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Berita Terkait

Gubri Buka Kejurda Sepak Bola U-16

Senin, 27 September 2021 | 10:18:52 WIB

Cegah Corona, Pemprov Riau Antisipasi Klaster Sekolah

Jumat, 24 September 2021 | 21:02:22 WIB