Ahad, 7 Ramadhan 1442 H | 18 April 2021
Operasi Yustisi di 12 Kabupaten/Kota Akan Terus Berlanjut

PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan bahwa akan menindak dan melakukan penegakan hukum secara profesional bagi yang tetap melakukan kerumunan pada perayaan tahun baru.

"Bagi yang tetap melanggar, kita akan lakukan penegakan hukum secara profesional," katanya usai memimpin apel gelar pasukan operasi Lilin Lancang Kuning dalam rangka pengamanan perayaan natal dan tahun baru agar tetap aman dan nyaman di lapangan Mapolda Riau, Senin (21/12/2020).

Ia juga menyampaikan bahwa Polda Riau juga telah mulai melaksanakan operasi kegiatan baik itu operasi yustisi yang sifatnya sidang di tempat. Operasi Yustisi sendiri sudah diselenggarakan di 12 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau pada minggu lalu, dan minggu ini akan pihaknya teruskan.

"Ini kita lakukan untuk mendisiplinkan masyarakat," tuturnya.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk saling bekerja sama agar saling menghormati, saling menghargai sesama umat beragama, dan tetap mendisiplinkan diri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar penularan dapat dicegah.

"Untuk yang menyelenggarakan kita akan berikan pelayan keamanan sama di 12 kabupaten/kota, dan tetap patuhi protokol kesehatan, pakailah masker, jaga jarak lalu cuci tangan," tutupnya. (MCR/sem)

Video

Gubernur Riau Melantik Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (Wantikda) Provinsi Riau

Pelantikan Penjabat Bupati Indragiri Hulu

Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Berita Terkait

Tim Pansel Komut PT BRK Bahas Persyaratan Calon

Jumat, 16 April 2021 | 14:19:58 WIB

Dewan Ingatkan, THR Karyawan Wajib Bayarkan Penuh

Kamis, 15 April 2021 | 17:26:05 WIB

Pemprov Riau Telah Siapkan Pergub Renaksi Riau Hijau

Kamis, 15 April 2021 | 17:06:36 WIB

Nilai Ekspor Riau Naik 61,71 Persen

Kamis, 15 April 2021 | 16:53:30 WIB