Ahad, 7 Ramadhan 1442 H | 18 April 2021
Perjuangan Para Tokoh dan Pejuang Daerah Harus Diteruskan

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution meminta generasi penerus bangsa harus senantiasa meneruskan perjuangan yang telah dilakukan oleh para tokoh dan pejuang daerah Provinsi Riau. 

Hal itu bertujuan untuk mengingat jasa-jasa yang telah mereka lakukan demi merebut dan mempertahankan kemerdekaan khususnya di Provinsi Riau sehingga manfaat perjuannya dapat dirasakan hingga saat ini. 

"Saya berharap agar semua kalangan senantiasa diberikan kekuatan dan kemudahan untuk dapat meneruskan perjuangan mereka (tokoh dan pejuang) dalam membangun daerah ini untuk menjadikan Riau lebih baik dari masa ke masa," ujarnya usai memberikan penghargaan kepada 12 Tokoh dan Pejuang Daerah Provinsi Riau, Rabu (23/12/2020) di Gedung Daerah Balai Serindit. 

Lebih lanjut Wagubri menyampaikan, melalui biografi para Tokoh dan Pejuang Daerah Provinsi Riau maka disajikan kepada seluruh masyarakat Riau tentang arti sebuah perjuangan. Hal itu menandakan bahwa setiap perjuangan yang menghadirkan kebaikan dan keadilan akan membawa perubahan yang baik bagi perkembangan daerah khususnya daerah Provinsi Riau. 

"Semoga Allah SWT membantu ikhtiar kita dalam melindungi tanah Melayu ini dan menjadikannya negeri yang baik dan diampuni oleh sang kuasa," tutupnya. (MCR/NV)

Video

Gubernur Riau Melantik Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (Wantikda) Provinsi Riau

Pelantikan Penjabat Bupati Indragiri Hulu

Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Berita Terkait

Tim Pansel Komut PT BRK Bahas Persyaratan Calon

Jumat, 16 April 2021 | 14:19:58 WIB

Dewan Ingatkan, THR Karyawan Wajib Bayarkan Penuh

Kamis, 15 April 2021 | 17:26:05 WIB

Pemprov Riau Telah Siapkan Pergub Renaksi Riau Hijau

Kamis, 15 April 2021 | 17:06:36 WIB

Nilai Ekspor Riau Naik 61,71 Persen

Kamis, 15 April 2021 | 16:53:30 WIB