Ahad, 16 Zulhijjah 1442 H | 25 Juli 2021
Plh Setdaprov Riau Hadiri Musda Kagama Secara Virtual

PEKANBARU - Pelaksana harian (Plh) Sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Riau, Masrul Kasmy menghadiri Musyawarah Daerah Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Riau Secara Virtual di Riau Command Center (RCC) Gedung Menara Lancang Kuning, Sabtu (9/1/2021).

Dalam sambutannya Masrul Kasmy mengatakan, pihaknya juga menyambut baik dengan dilaksanakannya Musda Kagama Provinsi Riau tahun 2021 ini dalam rangka pemilihan ketua umum kagama Provinsi Riau masa bakti 2021-2024.

Pihaknya mengungkapkan, penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) pengurus Kagama Provinsi Riau tahun 2021 ini merupakan salah satu wahana strategis bagi jajaran pengurus daerah kagama Riau.

Oleh karenanya, Pemerintah Provinsi Riau sangat membutuhkan sumbangsih dari alumni Kagama Provinsi Riau yang menjadikan harapan masa depan dalam membangun provinsi Riau di masa mendatang, sehingga bisa mengangkat Marwah Riau di tingkat nasional maupun internasional.

"Hal ini dapat kita lihat bahwa keberadaan alumni alumni universitas gadjah Mada telah banyak berkiprah di berbagai instansi," ujarnya.

Apalagi saat ini, pemerintahan dan swasta di Provinsi Riau ini kita mengharapkan kontribusi seluruh agama baik yang berada di pemerintahan kampus-kampus BUMN maupun industri untuk kemajuan Riau menuju kecemerlangan.

"Bagaimanapun juga majunya Provinsi Riau salah satu faktor yang mendukung adalah maju dan berkembangnya generasi generasi yang cerdas serta berdaya saing," pungkasnya. (Mcr/Sur)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Besok Hari Terakhir Pendaftaran CASN

Ahad, 25 Juli 2021 | 12:54:22 WIB

Berikut 13 Poin Suara Anak Riau Tahun 2021

Jumat, 23 Juli 2021 | 16:55:45 WIB