Selasa, 13 Jumadil Akhir 1442 H | 26 Januari 2021
A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.
Gubernur Riau H Syamsuar

PEKANBARU - Gubernur Riau H Syamsuar melakukan tes wawancara akhir terhadap para calon Komisaris PT Pengembangan Investasi Riau (PIR) Riau atau Riau Investment Corp (RIC), Selasa (12/1/21).

Informasi ini diungkapkan oleh kepala Biro Administrasi Ekonomi Setdaprov Riau, John Armedi Pinem. Menurut John, ada beberapa calon Anggota Komsaris yang menjalani tes wawancara itu.

"Hari ini Pak Gubernur telah melakukan tes wawancara akhir untuk calon Komsisaris PT PIR," kata John, di Pekanbaru pada Selasa (12/1/2021). 

Dijelaskan John, tes wawancara akhir itu dilakukan Gubri melalui video virtual." Wawancaranya lewat virtual saja," paparnya.

Rencananya lanjut John, Gubri juga akan melakukan tes wawancara akhir untuk calon Direktur, pada besok Rabu (13/1/2021) 

"Besok, giliran wawancara akhir untuk calon Direktur," singkat John.

Setelah tes wawancara akhir ini sambung John, nanti akan diumumkan calon yang terpilih untuk jabatan Komisaris dan Direktur itu. Namun dia belum bisa menjelaskan jadwal pengumuman hasil seleksi tersebut.

Untuk diketahui, calon anggota Komisaris PT PIR itu diantaranya, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Riau H Jonli, Abdi Harro. Nama lainnya, Makmur, Nurul Amin, dan Sahat Martin Philip. 

Sementara, untuk calon Direktur antara lain, Adel Gunawan, Harizal, Imran, Mohammad Taufiq Hidayat, dan Syafruddin Atan Wahid. (MC Riau/NOR)

Video

Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Di Provinsi Riau

Wakil Gubernur Riau Pimpin Rakor Bahas Rencana Vaksin Covid-19 dan Pengetatan Prokes

Wakil Gubernur Riau Hadiri Rapat Penanganan Covid-19 dan Rencana Pelaksanaan Vaksinasi

Berita Terkait

Anggaran BLK Pekanbaru Naik Jadi Rp90 Miliar Lebih

Selasa, 26 Januari 2021 | 19:53:50 WIB

Waspada, Ini Daerah Rawan Banjir dan Tanah Longsor di Riau

Selasa, 26 Januari 2021 | 19:22:28 WIB