Kamis, 21 Rajab 1442 H | 04 Maret 2021

PEKANBARU- Pelaksana Harian (Plh) Sekdaprov Riau, Masrul Kasmy menghadiri Latihan Kader III (Advance Training) tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Riau-Kepri di Alpha Hotel Pekanbaru, Senin (18/1/2021). 

Advance training tingkat Nasional Badko HMI Riau-Kepri kali ini mengusung tema Terbinanya Kader Pemimpin Yang Mampu Menterjemahkan dan Mentransformasikan Pemikiran Konsepsional Secara Profesional dlm Gerak Perubahan Sosial. 

Kegiatan advance training tersebut akan dilaksankan di Asrama Haji Provinsi Riau, dimana prosedurnya sudah dimulai dari tanggal 15 Januari. Pelatihan Kader ini akan berakhir pada tanggal 25 Januari 2021 mendatang. Serta akan mengahadirkan tokoh-tokoh nasional sekaligus senior HMI sebagai narasumber. 

Plh Sekdaprov Riau, Masrul Kasmy mengatakan pihaknya menyambut baik kegiatan yang ditaja HMI ini dinilai sebagai bentuk positif untuk kemajuan anak muda dimasa yang akan datang. 

"Selamat mengikuti Pelatihan Kader ke-III, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masa yang akan datang," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Umum HMI Badko Riau-Kepri Sahrin dalam sambutannya meminta support baik kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Forkopimda Riau, Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru dengan harapan Pelatihan Kader III tingkat Nasional yang diadakan di Asrama Haji Provinsi Riau dapat berjalan lancar, aman dan sesuai harapan. 

Kegiatan tersebut, kata Sahrin merupakan amanah konstitusi sebagai kewajiban HMI Badko Riau-Kepri sebagai wadah yang dapat melahirkan pemimpin dan mampu menterjemahkan dan mentransformasikan pemikiran konsepsional secara profesional dalam gerak perubahan sosial. 

"Selamat mengikuti Latihan Kader kepada kawan-kawan, mari kita tetap berjuang untuk menciptakan pemimpin-pemimpin yang hebat dimasa yang akan datang," tutupnya. 

Turut hadir Ketua DPRD Provinsi Riau juga selaku Koordinator Presidium KAHMI wilayah Riau Yulisman, anggota DPRD Provinsi Riau Ade Hartati, Dir Intel Polda Riau AKBP Asep Sujawardi. (MCR/NV)

Video

Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2021

Terimakasih Pemerintah Provinsi Riau (Bapak.Gubernur Riau :Drs.H.Syamsuar,M.Si)

Pisah Sambut Dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau

Berita Terkait

Tim Satgas Lakukan Pemadaman di 19 Titik Karhutla

Rabu, 03 Maret 2021 | 15:40:03 WIB

Gubri Beri Solusi Masyarakat Yang Ingin Buka Lahan

Rabu, 03 Maret 2021 | 11:00:12 WIB

Gubri Harap Riau Aman Karhutla dan Covid-19

Rabu, 03 Maret 2021 | 11:00:11 WIB

139 Kilometer Abrasi di Riau Sudah Masuk RPJMN

Rabu, 03 Maret 2021 | 11:00:09 WIB