Kamis, 21 Rajab 1442 H | 04 Maret 2021
HMI-KAHMI Wilayah Riau Diharapkan Dukung Program Pemerintah

PEKANBARU - Keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) diharapkan bisa mendukung program pemerintah terutama dalam masa pandemi Covid-19. 

Harapan itu disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Riau sekaligus Koordinator Presidium KAHMI wilayah Riau, Yulisman saat memberikan sambutan dalam acara Open Ceremony Latihan Kader III (Advance Training) Tingkat Nasional HMI Badko Riau-Kepri di Alpha Hotel Pekanbaru, Senin (18/1/2021). 

Lebih lanjut, Yulisman menyampaikan bahwa di masa pandemi Covid-19 saat ini dimana seluruh negara di dunia sedang menghadapi masalah besar dan mencari solisi agar virus Corona bisa hilang. Disaat itu pula, ia melihat Indonesia bahkan telah mendapatkan solusi pencegahannya yakni melalui gerakan vaksinasi massal. 

"Alhamdulillah Indonesia hari ini telah mencanangkan gerakan vaksinasi secara massal," imbuhnya. 

Untuk itu, sebagai organisasi yang peduli sosial, Yulisman mengharapkan keberadaan HMI-KAHMI bisa mendukung program pemerintah tersebut yakni bersama menggalakkan program vaksinasi massal di Provinsi Riau sebagai langkah/upaya untuk memutus mata rantai penularan virus Corona di Bumi Melayu Riau. 

Seperti diketahui, hingga saat ini masih banyak masyarakat Riau yang ragu dengan vaksin. Dengan begitu, HMI-KAHMI juga diharapkan bisa mengambil peran untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin yang diberikan pemerintah adalah aman dan halal. 

"Kami berharap kepada seluruh keluarga besar HMI-KAHMI untuk mendukung program pemerintah, karena ini salah satu langkah/upaya kita untuk memutus mata rantai penularan Covid-19," pungkasnya. 

Sebagai organisasi islam yang peduli terhadap persoalan sosial, Yulisman berharap tali silaturrahmi HMI-KAHMI wilayah Riau tetap terjaga dan organisasi ini bisa memberikan kotribusi nyata bagi masyarakat di Provinsi Riau kedepannya. (MCR/NV)

Video

Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2021

Terimakasih Pemerintah Provinsi Riau (Bapak.Gubernur Riau :Drs.H.Syamsuar,M.Si)

Pisah Sambut Dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau

Berita Terkait

Tim Satgas Lakukan Pemadaman di 19 Titik Karhutla

Rabu, 03 Maret 2021 | 15:40:03 WIB

Gubri Beri Solusi Masyarakat Yang Ingin Buka Lahan

Rabu, 03 Maret 2021 | 11:00:12 WIB

Gubri Harap Riau Aman Karhutla dan Covid-19

Rabu, 03 Maret 2021 | 11:00:11 WIB

139 Kilometer Abrasi di Riau Sudah Masuk RPJMN

Rabu, 03 Maret 2021 | 11:00:09 WIB