Sabtu, 23 Rajab 1442 H | 06 Maret 2021

PEKANBARU - Plh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Masrul Kasmy memimpin rapat finalisasi pembahasan Peraturan Gubernur (Pergub) tentang tambahan penghasilan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Riau, di Ruang Rapat Sekdaprov Riau Lantai VII Gedung Menara Lancang Kuning Kantor Gubernur Riau, Senin (25/1/21).

Masrul Kasmy menyebutkan, rapat tersebut merupakan rapat lanjutan dari rapat pendahuluan dan sudah ada pembahasan sebelumnya mengenai Pergub tersebut mengacu pada aturan-aturan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

"Tinggal bagaimana merampungkan pergub itu dan dilaporkan ke pimpinan, masalah hasilnya itu keputusan pimpinan," ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, masalah tambahan penghasilan ini merupakan hajat banyak orang dan paling banyak menjadi sorotan di masyarakat. Untuk itu perlu dirampungkan segera dan segera dilaporkan ke pimpinan sehingga tidak ada lagi membahas bagaimana persoalannya, namun lebih ke konsultatif.

"Rapat ini diharapkan pembahasannya naik ke atas ke pimpinan, bukan lagi kembali pembahasannya ke teknis antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD)," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Biro Organisasi Setdaprov Riau Kemal menambahkan bahwa saat ini sudah memasuki minggu keempat bulan Januari tahun 2021 ini. Oleh sebab itu, Pergub tentang Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ini harus segera dirampungkan dan dibahas secara bersama.

"Pergub ini akan dilaporkan ke gubernur dan akan dilaporkan lagi ke kementerian," tutupnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Kepala Inspektorat Riau Sigit Juli Hendriawan, Kadiskominfotik Riau Chairul Riski, Karo Hukum Setda Riau Elly Wardani, serta perwakilan OPD terkait lainnya. (MCR/IP)

Video

Gubernur Riau Hadiri Peletakan Batu Pemecah Gelombang Kearifan Lokal Di Pantai Wisata Raja Kecik

Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2021

Terimakasih Pemerintah Provinsi Riau (Bapak.Gubernur Riau :Drs.H.Syamsuar,M.Si)

Berita Terkait

229.987 Spesimen Swab Telah Diperiksa Selama Pandemi

Jumat, 05 Maret 2021 | 20:21:32 WIB

Kelompok Tani Peduli Api Bantu Pencegahan Karhutla

Jumat, 05 Maret 2021 | 15:29:14 WIB

Pemerintah Berencana Kembali Rekrut ASN Tahun Ini

Jumat, 05 Maret 2021 | 13:31:44 WIB

Tindaklanjuti "Food Estate" Kementan Segera ke Riau

Kamis, 04 Maret 2021 | 17:25:29 WIB

Gubri Telah Usulkan Food Estate Kementan RI

Kamis, 04 Maret 2021 | 17:22:45 WIB