Senin, 20 Safar 1443 H | 27 September 2021
Besok Para Tokoh dan Pejabat Publik Riau Lakukan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

PEKANBARU - Setelah menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada 14 Januari lalu. Para tokoh dan pejabat Riau akan kembali menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua bertempat di aula RSUD Arifin Achmad, Kamis (28/1/2021).

Kepala dinas kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan, sesuai dengan aturan, vaksinasi Covid-19 memang diberikan sebanyak dua dosis. Untuk itu, para tokoh dan pejabat Riau yang sudah divaksin akan kembali divaksin untuk dosis kedua.

"Undangan untuk pelaksanaan vaksinasi dosis kedua kepada para tokoh dan pejabat publik Riau sudah disebarkan. Besok vaksinasi akan dimulai pukul 09.00 WIB," kata Mimi, Rabu (27/1/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, untuk para tokoh dan pejabat publik yang akan kembali diberikan vaksin dosis kedua tersebut diantaranya yakni Danrem 031 Wirabima  Brigjen TNI M Syech Ismed, Wakajati Riau Daru Tri Sadono, Anggota DPRD Riau Ade Hartati.

"Kemudian saya sendiri, selaku kepala dinas kesehatan Riau. Direktur RSUD Arifin Achmad dr Nuzelly, Juru bicara Satgas Covid-19 dr Indra Yovi, Kepala BBPOM Pekanbaru Veremika Ginting dan beberapa tokoh masyarakat serta tokoh agama lainnya," ujar Mimi. 

Selain para tokoh masyarakat dan pejabat publik, para tenaga kesehatan yang sebelumnya juga sudah mendapatkan vaksin juga akan dilakukan vaksinasi dosis kedua. (MC Riau/MS) 

Video

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Berita Terkait

Gubri Buka Kejurda Sepak Bola U-16

Senin, 27 September 2021 | 10:18:52 WIB

Cegah Corona, Pemprov Riau Antisipasi Klaster Sekolah

Jumat, 24 September 2021 | 21:02:22 WIB