Rabu, 3 Ramadhan 1442 H | 14 April 2021
Ruang Publik Didirikan, Pelayanan Publik Lebih Baik

SIAK - Untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Kapolsek Tualang Kompol M Faizal Ramzani memberikan tampilan wajah baru kantor iya pimpin. 

Dengan perubahan yang dilakukan Kapolsek Tualang, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto langsung turun ke daerah industri Perawang guna meresmikan ruang publik Mapolsek Tualang , Selasa (2/2/21).

Selain Kapolres Siak dan Kasat Lantas AKP Rosna Meilani,  turut hadir dalam kegiatan peresmian itu Camat Tualang Zalik Efendi , Danramil Tualang Kapten Sihombing, dan Dirut IKPP Hasanudin.

AKBP Gunar memberikan apresiasi kepada Kapolsek Tualang yang telah memberikan kinerja yang baik  dan memberikan banyak perubahan dalam rangka pelayanan yang prima kepada masyarakat. 

"Kita berharap pelayanan di Polsek Tualang semakin meningkat, intinya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membuat masyarakat merasa nyaman," ucap Kapolres dalam sambutannya.

Tak lupa juga Kapolres mengucapkan terima kasih kepada upika dan tokoh masyarakat Kecamatan Tualang yang telah bekerjasama dengan pihak kepolisian. 

Dalam kesempatan itu AKBP Gunar juga mengingatkan agar selalu tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. 

AKBP Gunar berharap, dengan diresmikannya ruang publik Mapolsek Tualang ini, diharpakan personil  dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, layani masyarakat dan jangan sakiti masyarakat.

Kapolsek Tualang Kompol M Faizal Ramzani mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik ditengah masyarakat. 

“Kita akan merubah pandangan masyarakat yang dulunya takut untuk datang berurusan ke kantor polisi namun sekarang menjadi sahabat dan nyaman untuk berkunjung dalam berurusan, kata Faizal. 

"Kami siap dikritik dan saran apabila ada kekurangan dan kesalahan demi kebaikan dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dalam mewujudkan program Kapolri yaitu presisi , prediktif, responsibilitas dan berkeadilan," ucap mantan Kasat Reskrim Polres Siak.

Pada kesempatan itu, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto juga berkesempatan memberikan bantuan kepada Yayasan SLB Fajar Amanah yang diterima oleh salah satu pengelola, Bakri. (MC Riau/ASN) 

Video

Gubernur Riau Melantik Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (Wantikda) Provinsi Riau

Pelantikan Penjabat Bupati Indragiri Hulu

Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Berita Terkait

PWI Riau Menggelar Uji Kompetensi Wartawan

Rabu, 07 April 2021 | 17:43:23 WIB

Apel Persiapan Penanganan Karhutla di Tualang

Rabu, 10 Februari 2021 | 14:14:37 WIB

Ruang Publik Didirikan, Pelayanan Publik Lebih Baik

Selasa, 02 Februari 2021 | 13:30:28 WIB

Panen Cuan, Petani Sawit di Siak Dapat Rp1 Miliar

Ahad, 24 Januari 2021 | 10:37:01 WIB