Ahad, 4 Zulqaidah 1442 H | 13 Juni 2021
Pemda Diminta Sungguh-sungguh Dalam Pembangunan Daerah

BANGKINANG - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution meminta kepada seluruh pemerintah daerah (Pemda) khususnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar untuk bersungguh-sungguh dalam pembangunan daerah, yang mana hal ini demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Wagubri dalam acara pada sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar tentang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) atau hari jadi Kabupaten Kampar yang ke-71 di Gedung DPRD Kampar, Sabtu (6/2/2021).

Wagubri menyampaikan, tanpa kebersamaan tokoh masyarakat, pemuka masyarakat, ninik mamak, cerdik pandai, alim ulama, dunia usaha, kelompok profesional, generasi muda termasuk insan pers yang ada di Riau, tentu upaya yang dijalankan tidaklah akan berhasil dan bermanfaat secara maksimal.

Untuk itu, ia juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk merapatkan barisan menyatukan tekad dalam semangat kerja sama dan persaudaraan demi mewujudkan kejayaan Kabupaten Kampar khususnya dan Provinsi Riau pada umumnya agar maju gemilang.

"Mari kita rapatkan barisan demi mewujudkan kejayaan maju dan gemilang," katanya.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mengingatkan seiring dengan masih tingginya kasus Covid-19 di Riau. Yang mana pemerintah masih berjuang terus menghadapi pandemi.

Meskipun telah berkurang sedikit untuk di provinsi Riau karena ada kecenderungan tingkat penurunan. Namun ia meminta pemerintah Kabupaten/Kota untuk terus waspada.

Wagubri berharap kepada kabupaten/kota tetap membantu pemerintah pusat dengan membantu sosialisasi pencegahan pandemi wabah covid-19 di masyarakat dan mendukung upaya pemerintah dalam mencegah dan memberantas wabah covid-19 melalui pemberian vaksin gratis kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Upaya pemberian vaksin ini sebagai langkah strategis pemerintah dalam pemberantasan wabah pandemi covid-19 saat ini dan juga menggerakan aktivitas ekonomi masyarakat secara normal," tuturnya. (MCR/IP)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Launching Penerapan Belanja Langsung Pemerintah Provinsi Riau

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

Berita Terkait

GAPKI Riau Edukasi Sawit Baik Ke Tenaga Pendidik

Jumat, 11 Juni 2021 | 20:08:17 WIB

Polda Riau Ungkap Kasus Pupuk Oplosan di Kampar

Kamis, 10 Juni 2021 | 10:45:47 WIB

Tim Kukerta UNRI Sukseskan Vaksinasi di Tapung Hilir

Selasa, 08 Juni 2021 | 10:44:18 WIB

Lalulintas Jalan Lintas Riau-Sumbar Kembali Normal

Jumat, 07 Mei 2021 | 23:03:47 WIB

Tim SAR Temukan Dua Bocah Tenggelam di Sungai Kampar

Selasa, 04 Mei 2021 | 16:02:51 WIB

3 Bupati, Sambut Kunker Terakhir Pandam I/BB di Kampar

Jumat, 12 Februari 2021 | 17:32:45 WIB

Pemda Diminta Sungguh-sungguh Dalam Pembangunan Daerah

Sabtu, 06 Februari 2021 | 19:29:26 WIB