Ahad, 12 Zulqaidah 1445 H | 19 Mei 2024

PEKANBARU - Ketua Tim Penggerak (TP) Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar kembali membagikan paket sembako dan masker gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu di Kota Pekanbaru, Senin (15/2/2021).

Dalam pembagian sembako dan masker kali ini, Misnarni Syamsuar beserta rombongan mengunjungi RT 06/ RW 03, Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru.

"Pembagian sembako ini untuk masyarakat yang kurang mampu yang memang butuh uluran tangan kita," ungkapnya.

Misnarni berharap, dengan adanya pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut

"Saya harap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kita yang ada di Pekanbaru khususnya,"harapnya

Selain itu ia juga membagi masker dan mengajak seluruh masyarakat agar tertib menggunakan masker, karena masker menjadi salah satu hal yang penting dalam mencegah penularan Covid-19.

Ia berpesan agar masyarakat harus tertib dan disiplin dalam memakai masker, karena itu salah satu hal penting agar tidak tertular dan menularkan, selain memakai masker. Selain itu menjaga lingkungan agar tetap bersih juga menjadi hal yang utama untuk mencegah munculnya berbagai penyakit.

"Jangan lupa pakai masker dan bersihkan juga lingkungan tempat tinggal supaya tidak banjir dan tidak menyebabkan berbagai penyakit," pungkasnya.

Selain sembako dan masker Ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar juga membagikan vitamin kepada anak-anak yang berada di lingkungan tersebut, PSN Padang Terubuk Rosmini menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan. (MCR/sem)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )