Senin, 13 Safar 1443 H | 20 September 2021
Ilustrasi

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau masih menunggu surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait jadwal pelantikan walikota/wakil walikota Dumai terpilih H. Paisal - Amris dan bupati/wakil bupati Bengkalis terpilih Kasmarni - Bagus Santoso. 

Kepala Biro (Karo) Tata Pemerintahan (Tapem) Setdaprov Riau Sudarman, Senin (15/2/2021) mengungkapkanan pelantikan bupati/wakil bupati Bengkalis dan Walikota/wakil walikota Dumai terpilih hingga saat ini belum bisa dipastikan. 

Sebab pihaknya belum mendapat surat dari Kemendagri terkait jadwal pelantikan kepala daerah hasil Pilkada serentak di Riau.

"Untuk AMJ kepala daerah memang tanggal 17 Februari besok sudah habis, tapi untuk pelantikanya kita belum tau kapan, karena sampai hari ini kami belum mendapatkan surat edaran dari menteri," kata Sudarman.

Sudarman menegaskan Penjabat (PJ) bupati dan Walikota tetap akan menjabat sampai pelantikan dilaksanakan meskipun AMJ dua kepala daerah ini sudah habis. 

"Kalau sampai AMJ berakhir kepala daerah terpilih belum juga dilantik, maka PJ Bupati dan Walikota tetap masih menjabat," kata Sudarman. (MCR/SA)

Video

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Berita Terkait

Terima Bonus Belasan Milyar, Inilah Tekad Leani Ratri Oktila

Senin, 20 September 2021 | 08:38:15 WIB

Gubernur Riau : Kesuksesan Leani Ratri Bawa Semangat Baru

Ahad, 19 September 2021 | 18:38:14 WIB

Humas Polda Riau dan WPMR Bagikan 250 Paket Sembako

Ahad, 19 September 2021 | 09:46:38 WIB