Senin, 20 Safar 1443 H | 27 September 2021

PEKANBARU - Pelaksana Harian (Plh) Sekdaprov Riau, Masrul Kasmy mengukuhkan Pengurus Kerukunan Keluarga Banjar Riau (KKBR) masa khidmat 2021-2025 di Hotel Furaya Pekanbaru, Minggu (28/2/2021). 

Adapun Ketua Umum KKBR yang dikukuhkan adalah Pahmijan, serta tema yang diangkat KKBR kali ini yakni Dengan Semangat Kayuh Baimbai dan Ruhui Rahayu Kita Dukung Pembangunan Provinsi Riau.

"Selamat kepada pengurus KKBR semoga bisa bekerja maksimal dan membuktikan diri bahwa yang dikukuhkan hari ini bukanlah sembarangan dan buktikan kesuksesan melalui masa kerja 5 tahun kedepan," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, pihaknya memberikan apresiasi kepada KKBR. Ia berharap, dengan keberadaan KKBR di Bumi Melayu Riau untuk dapat menjaga Kebhinekaan dalam bingkai NKRI serta memberikan kontribusi dalam pembangunan Provinsi Riau. 

Kepada pengurus yang baru dikukuhkan, Masrul Kasmy mengharapkan untuk dapat menjalankan roda organisasi serta program-program organisasi yang sudah dirumuskan. 

"Teruslah berkarya serta melaksanakan kegiatan-kegiatan silaturahmi dan sosial budaya dalam merajut serta merawat kebersamaan dan kekeluargaan sesama masyarakat Banjar serta antar suku, etnis, guna menjaga persatuan dan kesatuan yang ada di Provinsi Riau," pungkasnya. 

Sementara itu, Ketum yang baru dikukuhkan, Pahmijan mengatakan bahwa meskipun berasal dari suku Banjar yang menetap di bumi Lancang Kuning. Namun pihaknya tetap komitmen memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Provinsi Riau. 

Ia juga meminta agar Gubernur Riau, Syamsuar beserta masyarakat Melayu Riau memberikan bimbingan demi kemajuan bersama. 

"Kedepannya bersama warga Banjar di tanah Melayu ini mari kita dukung pembangunan Provinsi Riau serta mari kita jaga keharmonisan antar suku di Provinsi Riau," harapnya. (MCR/NV)

Video

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Berita Terkait

Gubri Buka Kejurda Sepak Bola U-16

Senin, 27 September 2021 | 10:18:52 WIB

Cegah Corona, Pemprov Riau Antisipasi Klaster Sekolah

Jumat, 24 September 2021 | 21:02:22 WIB