Ahad, 4 Zulqaidah 1442 H | 13 Juni 2021
Kolaborasi Vaksinasi Bagi Pedagang Pasar di Pekanbaru

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan bahwa dalam waktu dekat para pedagang di pasar yang ada di Kota Pekanbaru juga akan mendapatkan vaksinasi.

"Untuk vaksinasi bagi pedagang pasar, nanti kami kolaborasi dengan dinas perdagangan di Pekanbaru. Karena kan mereka yang lebih mengetahui kondisi dan lokasinya (pasar, red)," kata Mimi di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Senin (1/3/2021).

Sementara itu, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru kini mulai mendata para pedagang di sejumlah pasar yang akan mendapatkan vaksin.

Kepala Disperindag Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut mengatakan, saat ini pihaknya memang masih menunggu kepastian berapa kuota vaksin dan kapan vaksinasi itu dilakukan. Pasalnya, wacana vaksin ini baru disampaikan secara lisan oleh Dinas Kesehatan.

"Kita belum tahu kuotanya ada berapa, kemudian kriterianya. Kita belum ada kepastian tentang itu, tapi kita akan lakukan persiapan dulu (mendata, red)," ujarnya. (MCR/PR)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Launching Penerapan Belanja Langsung Pemerintah Provinsi Riau

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

Berita Terkait

Belum Ada CJH Riau Tarik Dana Haji

Sabtu, 12 Juni 2021 | 17:01:48 WIB

Bertemu Gubri, Wamen Perdagangan Segera ke Riau

Jumat, 11 Juni 2021 | 19:23:17 WIB

Daftarkan Mulok BMR ke Dapodik, Ini Syaratnya

Jumat, 11 Juni 2021 | 19:18:29 WIB

TMC Solusi Pengendalian Karhutla di Indonesia

Kamis, 10 Juni 2021 | 19:37:30 WIB